Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Nasional

Petarung MMA Asal Wakatobi Tanding Besok, Begini Persiapannya

Petarung MMA Asal Wakatobi Tanding Besok, Begini Persiapannya
Petarung kelas Flyweight 56,7 kg asal Wakatobi, Andriawan Dharmita. Foto: Istimewa.

Wakatobi – Petarung kelas Flyweight 56,7 kg asal Wakatobi, Andriawan Dharmita akan bertanding menghadapi Bobby Yaura di Gedung ANTV Epicentrum besok, Sabtu (6/3/2021) pukul 22.00 WIB.

Visit the Princess

Untuk menghadapi pertarungan tersebut, pria kelahiran 24 tahun silam itu kini tengah melakukan berbagai persiapan.

Kepada Jurnalis Kendariinfo, Andriawan mengaku belum pernah menghadapi Bobby sebelumnya. Namun dia tetap mempersiapkan diri dengan berlatih teknik, fisik, dan game plan yang akan digunakan besok.

“Persiapan saya yah seperti biasa, latihan pagi, sore, dan malam. Terus siapin teknik dan fisik serta game plan yang akan dipakai pas tanding nanti,” ujarnya, Jumat (5/3).

Pertandingan One Pride MMA. Foto: One Pride MMA.

Menurut Andriawan, jika berhasil mengatasi perlawanan Bobby, dirinya akan masuk 10 besar di kelas Flyweight divisi di One Pride MMA.

“Karna ini perbaikan peringkat di kelas Flyweight. Jika saya memenangkan pertandingan kali ini, maka saya akan naik peringkat 10 di kelas Flyweight Divisi di One Pride MMA,” ungkapnya.

WallDecor"

Dia menyebut ini merupakan pertandingan kelimanya di kelas Flyweight 56,7 kg, dengan catatan tiga kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Sekadar diketahui, Andriawan merupakan pemuda asal Desa Wapia-Pia, Kecamatan Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi. Ia awalnya belajar bela diri pada salah satu sarana olahraga di Jakarta bernama Tigershark Fighting Academy dengan basic bela diri Yusikaindo, meski sempat tidak disetujui oleh orang tuanya.

Namun jauh sebelum masuk pada kejuaraan One Pride MMA, dirinya pernah mengikuti pertandingan Muay Thai, Boxing, dan beberapa pertandingan bela diri lainnya.

Laporan: Risman

Visit the GAP

Baca Juga:  Pascakecelakaan Kerja, Karyawan Tambang di Konawe Terima Jari Palsu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten