Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kolaka

Lagi, Kecelakaan Maut di Kolut Menelan Korban

Administrator
Lagi, Kecelakaan Maut di Kolut Menelan Korban
Kecelakaan di Kolut terekam CCTV. Foto: Istimewa.

Kolaka UtaraKecelakaan maut beruntun yang melibatkan motor dan mobil terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Jabal, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut), Minggu (23/5/2021).

Visit the Princess

Akibatnya, salah seorang pengendara motor bernama Gilang meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Mala-Mala.

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.50 WITA. Kasi Humas Polres Kolaka Utara, AIPTU Hari Hermawan menjelaskan, kecelakaan bermula saat motor Yamaha Vega yang dikendarai korban terjatuh.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul pengendara lain yakni Yusran yang mengendarai Vespa Piaggio dan langsung menabrak yang sebelumnya terjatuh.

Saking kerasnya tabrakan tersebut, pemilik motor Yamaha Vega itu terpental ke sisi lain jalan, dan saat itu muncul sebuah mobil dan langsung menabrak tubuh korban.

“Merek dan identitas pengendara mobil masih dalam lidik. Karena setelah melindas korban, langsung melarikan diri,” ujar Hari, Senin (24/5).

WallDecor"

“Korban meninggal yakni saudara Gilang motor sempat mendapat perawatan di Puskesmas Mala-Mala. Tapi nahasnya korban meninggal dunia di sana,” ungkapnya.

Syukurnya, korban lain yakni Yusran hanya mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut terekam CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Rekaman CCTV itu kini digunakan sebagai bukti dan petunjuk untuk melakukan pencarian terhadap mobil dan pengendara yang menabrak korban.

Laporan: Fito

Visit the Vaporsix

Baca Juga:  Usai Minum Miras, Seorang Pria di Kolaka Ditemukan Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten