Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Viral Pengantin di Kolut Pilih Saham ANTM Jadi Mahar, Begini Tanggapan BEI Sultra

Viral Pengantin di Kolut Pilih Saham ANTM Jadi Mahar, Begini Tanggapan BEI Sultra
La Ode Mubarak menyerahkan mahar kepada Anisa Tamrin berupa Saham PT Aneka Tambang sebanyak 31 lot. Foto: Istimewa. (25/5/2021).

Kolaka Utara – Bursa Efek Indonesia (BEI) Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut menanggapi pasangan pengantin di Kolaka Utara (Kolut) yang memilih saham PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) sebagai mahar penikahan, Selasa (25/5/2021).

Visit the Princess

Pelaksana harian (Ph) Kepala Kantor Perwakilan (BEI) Sultra, Ricky mengatakan, nilai saham ANTM 31 lot diperkirakan senilai Rp7 juta.

“Untuk diketahui harga saham PT Aneka Tambang Tbk. pada 24 Mei 2021 adalah sebesar Rp 2.270. Jadi nilai untuk 31 lot saham PT Aneka Tambang Tbk. sekitar Rp7 juta 30 ribu,” katanya.

P.H Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra), Ricky.
Pelaksana harian (Ph) Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra), Ricky.

Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada kedua pengantin yang telah membantu mengedukasi masyarakat untuk melek investasi.

“Penggunaan mahar saham ini, membuat masyarakat Sultra harus semakin sadar investasi khususnya investasi di pasar modal,” ungkapnya.

Ricky berharap saham dapat digunakan untuk berbagai macam hal selain mahar pernikahan. Contohnya adalah saham sebagai hadiah, suvenir, maupun cinderamata.

WallDecor"

“Harapannya ke depannya tidak hanya dipakai saham saja, tetapi dipakai juga dalam acara-acara lain,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan pengantin La Ode Mubarak dan Nur Anisa Tamrin mengikat janji suci pernikahan dengan mahar 31 lot saham ANTM. Dan pernikahan yang digelar di Desa Awo, Kecamatan Kodeoha itu juga viral di media sosial.

Laporan: Yusrin
Editor: Risman

Visit the Vaporsix

Baca Juga:  Dilaporkan Warga, Pria di Kendari Terciduk Punya Sabu-Sabu 41 Gram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten