Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Tisya Erni Rilis Lagu Baru ‘Aku Beruntung’ yang Menceritakan Kekasih Idaman

Administrator
Tisya Erni Rilis Lagu Baru ‘Aku Beruntung’ yang Menceritakan Kekasih Idaman
Tisya Erni. Foto: Agung Wibowo.

Kendari – Penyanyi Tisya Erni tetap produktif selama pandemi. Hal itu terbukti, Tisya Erni baru saja mengeluarkan single baru berjudul ‘Aku Beruntung‘ pada Jumat (21/5/2021).

Visit the Princess

Artis cantik ini merupakan seorang model dan penyanyi. Ia lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 24 Juli 1995.

Sebelum menjadi penyanyi Tisya Erni berkarir sebagai modeling, dan bekerja di dunia marketing, serta bermain film layar lebar. Perlu diketahui bahwa Tisya Erni sempat heboh atas pemberitaan kedekatannya dengan artis komedian Sule.

Pamflet Tisya Erni "Aku Beruntung".
Pamflet Tisya Erni “Aku Beruntung”. Foto: istimewa.

Tisya Erni bergabung di Nagaswara merupakan proses yang cepat karena saat itu ia dipanggil oleh CEO Nagaswara dan tanpa basa-basi, artis cantik ini langsung menerima tawaran untuk menjadi penyanyi dangdut.

“Waktu itu aku sangat terkejut dan terharu mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara dan timnya, tidak tanpa panjang lebar langsung terucap kata dari mulut Bapak Rahayu Welcome to Nagaswara dan selamat bergabung dan aku dipilih menjadi penyanyi dangdut,“ ucap Tisya Erni, Kamis (27/5).

Tidak lama bergabung di Nagaswara ia pun berkesempatan untuk merilis single perdananya yang berjudul Aku Beruntung ciptaan Ronald Datuk.

WallDecor"

Lagu perdananya ini bercerita tentang dirinya sendiri yang dapat bergabung di Nagaswara dan tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan seorang kekasih berjanji dan tak akan meninggalkannya. Adapun genre dari lagu Tisya Erni adalah dangdut yang sangat digemari dari berbagai kalangan.

Dengan dirilisnya lagu perdana Tisya Erni, ia berharap dapat diterima dan menjadi karya yang bagus, serta menghibur semua masyarakat Indonesia maupun mancanegara.

Laporan: Eka

Visit the Vaporsix

Baca Juga:  Pasir Timbul Bone Labunta Buteng Masuk 3 Besar API Award 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten