Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Hadir di Kendari, Ameno Aesthetic Clinic Menyediakan Promo 30%

Administrator
Hadir di Kendari, Ameno Aesthetic Clinic Menyediakan Promo 30%
Gubernur Sultra bersama para owner saat melakukan pemotongan pita di Grand Opening Ameno Aesthetic Clinic. Foto: Eka. (28/5/2021).

Kendari – Ameno Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang ada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dengan menggunakan alat modern dan menyediakan promo 30% hingga sebulan ke depan.

Visit the Princess

Dalam pembukaan Ameno Aesthetic clinic dihadiri Gubernur Sultra, Ali Mazi, Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran sebagai owner.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, adanya Ameno Aesthetic Clinic di Kota Kendari dapat menambah atau membantu pertumbuhan ekonomi baru yang ada di Kota Kendari.

Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama para Owner Ameno Aesthetic Clinic.
Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama para Owner Ameno Aesthetic Clinic. Foto: Eka. (28/5/2021).

“Hadirnya Ameno Aesthetic Clinic dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sultra terutama untuk Kota Kendari,” terangnya.

Tentunya sebagai Gubernur Sultra ia sangat memberikan apresiasi terhadap ide-ide yang luar biasa.

“Saya sangat mengapresiasi karena ada usaha yang mendukung perekonomian Sultra,” katanya.

WallDecor"

Di tempat yang sama, Owner Ameno Aesthetic Clinic Siska Karina Imran menjelaskan, klinik ini menyediakan treatment perawatan yang lengkap.

“Saat melakukan facial semuanya menggunakan alat, jadi tidak lagi memakai tangan, dan fasilitas ruangan yang sangat bagus,” jelasnya, Jumat (28/5/2021).

Ia melanjutkan, Ameno Aesthetic Clinic menyediakan dua dokter umum di bidang kecantikan dan satu dokter spesialis kulit dan kelamin.

“Keunggulan treatment di Ameno Aesthetic Clinic dengan menggunakan skin analyzer, nanti wajah kita akan dideteksi langsung dan akan muncul semua di monitor, muka kita jenis apa, dan perawatan apa yang cocok,” lanjutnya.

Katanya, Ameno Aesthetic Clinic mempunyai dua owner yaitu dirinya Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, dan Agnes.

Owner Ameno Aesthetic Clinic, Agnes mengatakan, dalam pemberian nama Ameno Aesthetic Clinic mempunyai makna yang sangat mendalam yaitu gabungan antara ke dua nama anak para owner.

“Yang dimaksud ke dua nama ini putri-putri dari saya Agnes dan Ibu Siska,” ucapnya.

Sambungnya, pemberian nama Ameno, harapan kami agar anak-anak mereka dapat memberikan sumbangsih terhadap bangsa negara terutama untuk Sultra dan Kota Kendari.

Laporan: Eka
Editor: Aldi

Visit the GAP

Baca Juga:  Sulkarnain Serahkan Asuransi Ketenagakerjaan Rp112 Juta Kepada Nelayan di Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten