Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Rilis Lagu Baru Berkisah Mantan Selingkuh Minta Balik, Hardyan Destro: Abaikan

Rilis Lagu Baru Berkisah Mantan Selingkuh Minta Balik, Hardyan Destro: Abaikan
Hardyan Destro. Foto: Istimewa. (4/6/2021).

KendariPenyanyi bergenre hiphop asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Hardyan Destro kembali merilis lagu baru berjudul ‘Balikan‘. Video musik lagu tersebut telah tayang pada channel YouTube KHV Reborn, Jumat (4/6/2021). 

Visit the Princess

Hardyan mengatakan, lagu itu mengisahkan runtuhnya sebuah hubungan karena satu dari mereka berselingkuh. Namun pelaku perselingkuhan itu kembali diduakan oleh kekasih barunya. Alhasil, tukang selingkuh tersebut patah hati, dan ingin kembali kepada kekasih lamanya.

“Jadi ini lagu keenam tahun 2021. Lagu ini menceritakan pasangan yang diselingkuhi. Lalu dia kembali diselingkuhi oleh selingkuhannya itu. Dia lalu patah hati dan ingin kembali pada kekasih lamanya,” katanya, Sabtu (5/6/2021).

Lewat lagu itu, dia berpesan, jika ada pelaku perselingkuhan dan ingin kembali, cukup diabaikan saja. Dia juga berharap, lagu ‘Balikan’ dapat menjadi pengingat untuk pasangan agar tetap setia pada kekasihnya.

“Abaikan saja. Tapi lagu ini sebenarnya bukan terinspirasi dari pengalaman saya. Tapi pengalaman orang-orang di sekeliling yang pernah mengalami seperti lirik lagu yang kita rilis itu,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam penggarapan lagu ‘Balikan’, dia berkolaborasi dengan Agym dan Saim untuk menyelesaikan lirik, musik, hingga video klipnya.

WallDecor"

“Lagu ini bersama teman saya Agym dan Saim untuk membuat lirik dan musiknya,” jelasnya.

Rencananya, Hardyan akan kembali merilis lagu dengan tema toleransi masyarakat Sultra. Namun waktu dan judul lagunya masih dirahasiakan.

“Judulnya kita masih rahasiakan. Tapi lagunya nanti tentang masyarakat Sultra agar tetap bersatu dan tidak terpancing isu-isu yang bisa memecah belah toleransi antar suku ataupun agama,” tutupnya.

Laporan: Hasbir
Editor: Risman

Visit the Vaporsix
Baca Juga:  Hari Pertama Dibuka, Pantai Kalomang Kolaka Ramai Dipadati Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten