Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Sempat Vakum, Audisi Puteri Indonesia Sultra 2021 Kembali Dibuka

Sempat Vakum, Audisi Puteri Indonesia Sultra 2021 Kembali Dibuka
Ketua Penyelenggara Audisi Puteri Indonesia Sultra Fadilla Aisyah Rahmi (kiri), Puteri Indonesia asal Sultra 2020 Riesky Dwi Oktaviana (tengah), dan Puteri Indonesia asal Sultra 2018 Diviayu Catur Wulandari (kanan). Foto: Hasbir/Kendariinfo. (5/6/2021).

Kendari – Audisi Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali digelar oleh Simpul Kreatif Forum tahun 2021 setelah vakum selama tiga tahun terakhir.

Visit the Princess

Ketua Panitia Penyelenggaraan, Fadilla Aisyah Rahmi mengatakan, pendaftaran peserta telah dibuka sejak hari ini, 5 hingga 20 Juni 2021 mendatang. Dia menyebut, calon peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang disediakan panitia.

Pendaftaran dapat diakses melalui situs mrvchanel.com atau menghubungi pihak panitia melalui akun Instagram @mradiokendari.

Setelah mengisi formulir, calon peserta dapat menyetorkan kembali kepada pihak panitia di Sekretariat Anawonua Creative Space, Jalan Y Wayong, BTN Wikafuri Indah, Kota Kendari.

“Mulai hari ini kita sudah mulai buka pendaftaran untuk calon Putri Indonesia Sultra baik kota maupun kabupaten lainnya,” katanya saat konferensi pers, Sabtu (5/6/2021).

Setelah pendaftaran selesai, seleksi awal akan dimulai pada 21 Juni 2021. Dia menjelaskan, seluruh wanita di Sultra berhak mengikuti ajang kecantikan tersebut asal sesuai persyaratan yang telah ditentukan. 

WallDecor"

“Semua bisa ikut baik itu wanita asal Kota Kendari maupun kabupaten lainnya di Sultra. Yang penting memenuhi persyaratan yang telah ditentukan sebelumnya,” jelasnya.

Sementara itu, Puteri Indonesia asal Sultra tahun 2020, Riesky Dwi Oktaviana mengungkapkan, ada beberapa persyaratan umum yang wajib diperhatikan para peserta.

“Kalau usianya mulai dari 18 sampai dengan 25 tahun, belum menikah, berdomisili di daerah Sultra, dan memiliki tinggi badan minimal 170 cm,” ungkapnya.

Dia menambahkan, para calon peserta harus berkepribadian baik, kemampuan berbicara di depan umum, memiliki pengetahuan umum, dan berwawasan luas.

“Calon peserta harus berkepribadian baik, kemampuan berbicara di depan umum,memiliki pengetahuan umum, dan berwawasan luas,” pungkasnya.

Laporan: Hasbir
Editor: Risman

Visit the GAP

Baca Juga:  Ramadan Berbagi, BPC HIPMI Kolaka Serahkan Ratusan Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten