Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Polisi Tangkap Maling Tanpa Busana di Citraland Kendari

Administrator
Polisi Tangkap Maling Tanpa Busana di Citraland Kendari
Citraland Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Polisi berhasil menangkap maling tanpa busana yang beraksi di Citraland Blue Stone Blok H Nomor 1C, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 13.00 WITA.

Visit the Princess

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna mengatakan, pelaku bernama David. Dia merupakan kuli bangunan yang bekerja di Citraland Kendari.

“Pelaku sudah ditangkap tadi siang. Saat ini diamankan di Polres Kendari,” katanya.

Rumah korban penganiayaan di Citraland Kendari. Foto: Istimewa. (6/6/2021).

Awalnya, David masuk ke dalam rumah milik Afidya Yulius Sendana alias Abi melalui jendela, Minggu (6/6) sekitar pukul 05.00 WITA.

Saat itu, pelaku langsung menuju ke kamar pembantu Abi yang bernama Hasmida untuk menggasak telepon genggam.

Sayangnya, aksi David terdengar Hasmida. Karena panik, pelaku lalu menikam Hasmida pada dada sebelah kanan.

WallDecor"

Saat itu, Abi mendengar kejadian tersebut. Dia kemudian menuju kamar Hasmida. Sayangnya, David juga menganiaya Abi. David memukul mata kanan Abi, lalu kabur menuju lantai dua.

Waktu itu, Abi langsung berteriak meminta tolong. Teriakan itu terdengar tetangganya bernama Ahmad. Dia langsung keluar, dan berniat membantu Abi.

Saat keluar dari rumah, Ahmad melihat pelaku berada di atas kanopi lantai dua rumah Abi. Pelaku terlihat tanpa busana, dan hanya mengenakan celana dalam.

Saat akan mengejar pelaku, Ahmad mendengar teriakan dari Hasmida yang sebelumnya ditikam oleh pelaku. Ahmad langsung menolong Hasmida dan pelaku berhasil melarikan diri. Namun kurang dari tujuh jam, pelaku berhasil diringkus polisi.

Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah mengalami luka pada bagian mata sebelah kanan. Sementara pembantunya mengalami luka tusuk, dan telah dibawa ke rumah sakit.

Laporan: Risman

Visit the Vaporsix

Baca Juga:  Pencuri Gasak Barang di Apotek Ranomeeto, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten