Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Maling di Citraland Kendari, Pelaku Gunakan BH Agar Tak Dikenali

Maling di Citraland Kendari, Pelaku Gunakan BH Agar Tak Dikenali
Pelaku penganiayaan berhasil diamankan oleh Polres Kendari. Foto: Istimewa. (7/6/2021).

KendariPolres Kendari akhirnya mengungkap motif pelaku perampokan yang terjadi pada Minggu (6/6/2021) siang di Perumahan Citraland Blue Stone Blok H Nomor 1C, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Visit the Princess

Dari media rilis yang dikeluarkan oleh Polres Kendari, pelaku yang merupakan warga Jawa Timur (Jatim) itu, melakukan aksinya dengan tujuan ingin melakukan pencurian barang berharga milik korban, Afidya Yulius Sendana alias Abi (38).

“Motifnya dia itu mau mencuri, karena di dalam rumah korban ada barang-barang mewah,” ungkap Kabag Ops Polres Kendari, AKP Bahtiar, Senin (7/6).

Pelaku penganiayaan berhasil diamankan oleh Polres Kendari.
Pelaku penganiayaan berhasil diamankan oleh Polres Kendari. Foto: Istimewa. (7/6/2021).

Selain itu, diketahui juga bahwa saat melakukan aksinya di rumah Abi, pelaku sempat menutupi wajahnya menggunakan pakaian dalam wanita jenis kutang atau BH, sebelum memergoki asisten rumah tangga (ART) Abi yang bernama Hasmida alias Ida (19) dengan maksud agar tidak mudah dikenali.

Lalu Ida yang saat itu tengah tertidur di kursi ruang tamu, seketika terbangun dan terkejut melihat pelaku bernama David (24). Karena panik, David pun mencekik leher Ida dan menikam bagian dada kanan Ida menggunakan pisau dapur di rumah Abi.

Tidak hanya Ida, seorang pemilik rumah, Abi juga menjadi korban penganiayaan oleh pria bertato itu. David menganiaya Abi dengan menonjok mata kanannya.

WallDecor"

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 Ayat 1 KUHP dengan ancaman 2 tahun 8 bulan kurungan penjara.

Laporan: Fera

Visit the GAP

Baca Juga:  Pembunuh Pria di Kolaka Terungkap, Pelakunya Adik Kandung Korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten