Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bombana

Korban Meninggal Kecelakaan di Bombana Bertambah 1 Orang

Korban Meninggal Kecelakaan di Bombana Bertambah 1 Orang
Enam korban meninggal kecelakaan maut di Jalan Poros Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa. (8/6/2021).

Kendari – Korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Poros Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) bertambah satu orang, Selasa (8/6/2021).

Visit the Princess

Korban bernama Dede Marwan (20) asal Kecamatan Wawonii Utara, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Dia menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan medis di RS Bahteramas Kendari.

Dengan bertambahnya nama Dede Marwan, total korban meninggal dalam insiden itu berjumlah enam orang. Sementara tiga orang lainnya yang masih selamat sedang dalam perawatan medis di rumah sakit.

Sebelumnya, sembilan mahasiswa D3 Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari itu mengikuti kunjungan industri di salah satu perusahaan di Bombana.

Namun waktu perjalanan menuju Kendari, ban mobil yang mereka tumpangi meledak saat melaju dengan kecepatan tinggi, Senin (7/6) sekitar pukul 17.20 WITA.

 “Itu (mobil) beriringan. Yang kecelakaan itu mobil terakhir, pecah bannya. Terus hilang kendali dan menabrak pohon,” kata salah seorang warga di lokasi kejadian, Adi Pampam. 

WallDecor"

Akibat kecelakaan di Bombana itu, lima orang mahasiswa UHO meninggal seketika di lokasi kejadian. Mereka adalah Riski Adrianus (20), Olaf Cahyadi (19), Sawaludin (19), Indra Taufik (20), dan Arsyad Arifuddin (23).

“Kecelakaan tunggal. Informasinya sembilan orang di dalam mobil. Yang meninggal semua laki-laki,” ujar Kasat Lantas Polres Bombana, AKP Muhammad Arifin Fajar.

Laporan: Risman

Visit the GAP

Baca Juga:  Jelang Akhir Tahun, Bisnis Rental Mobil di Kendari Alami Penurunan Omzet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten