Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Rumah Warga di Kolaka Terbakar Usai Hajatan Pernikahan

Rumah Warga di Kolaka Terbakar Usai Hajatan Pernikahan
Rumah penyelenggara hajatan pernikahan terbakar di Desa Tambea, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa. (8/7/2024).

Kolaka – Rumah penyelenggara hajatan pernikahan di Desa Tambea, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), terbakar, Senin (8/7/2024) pagi.

Dari sejumlah video beredar, kobaran api nampak membakar bagian belakang rumah. Nyala api merambat begitu cepat karena bahan bangunan yang terbuat dari kayu. Rumah terbakar juga berada di tepi pantai. Tiupan angin membuat nyala api semakin cepat membesar.

Tenda biru juga tampak terpasang di halaman rumah yang terbakar. Tenda biru itu adalah bekas hajatan pesta pernikahan yang berlangsung pada Minggu (7/7), dan belum dibongkar hingga insiden kebakaran terjadi.

“Iya, ada pesta kemarin sampai tadi malam. Tenda belum dibuka, tapi tadi pagi terbakar,” ujar salah satu warga Desa Tambea berinisial N (17) saat dihubung Kendariinfo.

Tetapi, N belum mengetahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi di lokasi hajatan pernikahan itu. Setahu dia kasus tersebut sedang diselidiki polisi.

Secara terpisah, Kapolsek Pomalaa, Iptu Maharani, saat dikonfirmasi hingga kini belum memberikan keterangan resmi.

“Tunggu ya, pak, kami lagi ada pemeriksaan,” singkatnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten