Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kotak dan Pedangdut Rindy Antika Turut Ramaikan Sosialisasi Pilkada Sultra 2024 di Kendari

Kotak dan Pedangdut Rindy Antika Turut Ramaikan Sosialisasi Pilkada Sultra 2024 di Kendari
Vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari, pada sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Sulawesi Tenggara (Sultra) di kawasan Eks MTQ Kendari. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (28/7/2024).

Kendari – Grup musik Kotak dan pedangdut Rindy Antika turut meramaikan sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Sulawesi Tenggara (Sultra). Ribuan masyarakat pun menyaksikan penampilan Kotak dan Rindy Antika di kawasan Eks MTQ Kendari, Minggu (28/7/2024) malam.

Penampilan Kotak dan Rindy Antika merupakan bagian dari program sosialisasi tahapan pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra. Pada kegiatan tersebut, KPU juga mengenalkan maskot dan jingle Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2024.

Dari pantauan Kendariinfo, Rindy Antika tampil lebih dulu. Sementara Kotak menjadi penampil terakhir. Ada puluhan ribu warga yang rela desak-desakan demi menantikan pedangdut dan band tersebut.

Ketua KPU Sultra, Asril, mengatakan ada dua rangkaian kegiatan yang dilakukan, yaitu jalan santai dan peluncuran program serta sosialisasi maskot dan jingle Pilgub Sultra 2024.

“Alhamdulillah dua kegiatan ini berjalan lancar. Jalan santai tadi pagi dan diwarnai dengan doorprize. Sementara kegiatan malam ini diwarnai dengan penampilan band dan pedangdut,” katanya.

Asril mengaku pihaknya sengaja mengadakan kegiatan jalan santai dan menghadirkan band serta pedangdut untuk memikat hati masyarakat. Dengan begitu, masyarakat bisa mengetahui setiap tahapan Pilkada 2024.

Baca Juga:  WACI JFC 2022 di Jember, Sultra Parade Busana dengan Konsep Legenda dan Pahlawan

“Jadi kita inginkan masyarakat luas tahu setiap kegiatan yang kami lakukan sehingga proses pilkada ke depan terus digaungkan dan berjalan lancar seperti harapan kita semua,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten