Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Sultra Sport Festival Dibuka di Kendari, Ada Lomba hingga Stand UMKM

Sultra Sport Festival Dibuka di Kendari, Ada Lomba hingga Stand UMKM
Pembukan Sultra Sport Fest 2024 di pelataran Eks MTQ Kota Kendari. Foto: Dok. PPDI Sultra. (2/8/2024).

Kendari – Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio, secara resmi membuka gelaran Sultra Sport Festival 2024 di pelataran Eks MTQ Kota Kendari, Jumat (2/8/2024) kemarin.

Sultra Sport Festival 2024 menandai perhelatan olahraga pertama kali yang dilaksanakan di Sultra dalam satu dekade terakhir. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai event, seperti lomba tradisional hingga pameran UMKM.

Asrun Lio menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Dinas Pemuda dan Olahraga Sultra. Menurutnya, kegiatan itu menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam menggairahkan olahraga di Sultra.

“Pemerintah Provinsi Sultra mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sultra melalui alokasi anggaran agar olahraga di Sultra semakin berkembang dan mampu menghasilkan prestasi membanggakan bagi kita semua,” katanya.

Sultra Sport Festival 2024 tidak hanya tentang kompetisi, tetapi semangat persaudaraan, kerja sama, dan dedikasi untuk mencapai prestasi luar biasa di bidang olahraga.

Pada laporannya, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sultra, Laode Daerah Hidayat, mengatakan pembukaan Sultra Sport Festival baru pertama kali dilaksanakan di Pemprov Sultra.

Dia menambahkan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya penyediaan 10 tenda kuliner UMKM, sportainment, pertunjukan olahraga yang bersifat atraksi dan hiburan, sport and arts, lomba olahraga tradisional, serta live performance.

Baca Juga:  7 Fraksi Setuju, DPRD Kendari Tetapkan Perda Perubahan APBD Tahun 2023

“Tema kegiatan ini adalah Merdeka Bergerak dengan Semangat Milenial. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari mulai, 2 – 3 Agustus 2024 di pelataran Eks MTQ Kota Kendari,” tambahnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten