Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Santri yang Sempat Hilang Ternyata Tinggal Bersama Pemulung di Boulevard Kendari

Santri yang Sempat Hilang Ternyata Tinggal Bersama Pemulung di Boulevard Kendari
Pemulung bernama Jusman yang tinggal bersama Agung selama 6 bulan di Kendari. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (4/8/2024).

Kendari – Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Raihanun bernama Agung Kurniawan dikabarkan hilang sejak 6 bulan lalu. Ternyata, ia tinggal bersama pemulung di kawasan Boulevard, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Dari pantauan Kendariinfo, Minggu (4/8/2024), malam, ada sebuah rumah kecil mirip gubuk milik pemulung bernama Jusman (47). Kondisinya berdinding papan, bukan tembok. Di tempat itulah, Agung selama ini tinggal dan mengamankan diri setelah dikabarkan hilang dari pondok pesantren.

Belum diketahui pasti kronologi pertemuan Agung dan pemulung itu. Namun, saat ini Jusman tengah dimintai keterangan oleh polisi di Mako Polresta Kendari.

Sebelumnya, Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Raihanun itu dikabarkan hilang pada 25 Februari 2024 lalu.

Setelah 6 bulan pencarian, Agung akhirnya ditemukan di sebuah masjid yang ada di Desa Pohara, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Minggu (4/8/2024) sore.

Saat ditemukan, Agung sempat mengaku bahwa ia disekap dan diculik oleh pria misterius di dalam rumah berdinding tembok. Ia hanya diberi makan dan tidak diberikan ruang untuk berbicara.

“Saya di dalam kamar terus, dikunci di dalam. Tidak diizinkan ke luar, mereka hanya bawakan makanan saja ganti-gantian,” pungkas Agung.

Baca Juga:  Berburu Ayam Hutan, Pria di Buteng Dikabarkan Hilang

Pengakuan Santri Pondok Pesantren di Konsel Sesaat Sebelum Hilang hingga 6 Bulan Disekap

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten