Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Keluarga Santri Ponpes asal Konsel Temui Pemulung hingga Minta Maaf Atas Tudingan Penculikan

Keluarga Santri Ponpes asal Konsel Temui Pemulung hingga Minta Maaf Atas Tudingan Penculikan
Pemulung bernama Jusman saat bercerita dengan Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (15/8/2024).

Kendari – Keluarga santri pondok pesantren (ponpes) bernama Agung Kurniawan asal Konawe Selatan (Konsel) mengunjungi kediaman pemulung bernama Jusman yang berlokasi di kawasan Boulevard, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Selasa (13/8/2024).

Kunjungan itu dihadiri langsung oleh Agung Kurniawan didampingi keluarganya. Mereka menyampaikan permohonan maaf atas tudingan kasus penculikan dan penyekapan yang dilayangkan kepada pemulung tersebut.

Informasi kedatangan Agung dan keluarganya itu dibenarkan oleh Jusman. Katanya, Agung datang sembari menangis, meminta maaf dan mengakui kesalahannya selama ini.

“Mereka sudah datang minta maaf, Agung menangis. Sama-sama keluarganya, datang langsung di rumah ini,” kata Jusman, Kamis (15/8).

Atas informasi-informasi miring yang dilayangkan selama ini, Jusman memaklumi Agung sebab masih berstatus anak di bawah umur. Tentu, ia dengan lapang dada memaafkan yang bersangkutan termasuk keluarganya.

“Saya sudah maafkan semuanya, semoga menjadi pembelajaran saja,” bebernya.

Sementara itu, Pengacara Agung Kurniawan, Robiansyah mengaku, ia sedang berada di luar kota. Jika kegiatannya selesai, pihaknya akan memberikan keterangan resmi terkait perkara yang mereka tangani itu.

Baca Juga:  Distanak Sultra Siapkan Sapi Kurban Jenis Limosin untuk Presiden Jokowi

“Iya pak, kebetulan kami after dari Polres belum ketemu lagi secara langsung dengan Agung karena ada perkara di luar kota, insyaallah balik Kendari kami temui dan akan berikan update-nya,” pungkasnya.

Begini Kondisi Rumah Pemulung Tempat Tinggal Santri Hilang di Konsel

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten