Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Sukses Amankan Tiket di Pilwalkot Kendari, AJP-ASLI Matangkan Konsolidasi Tim Partai dan Relawan

Sukses Amankan Tiket di Pilwalkot Kendari, AJP-ASLI Matangkan Konsolidasi Tim Partai dan Relawan
Aksan Jaya Putra (AJP) dan Andi Sulolipu (ASLI) di Posko Pemenangan. Foto: Kendariinfo. (27/8/2024).

Kendari – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) dan Andi Sulolipu (ASLI) sukses mengamankan tiket menuju Pilwalkot Kendari.

Saat ini pihaknya sedang bersiap untuk melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari. Rencananya, pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2024.

“Insyaallah tanggal 29 kita mendaftar, mudah-mudahan tidak bertabrakan dengan jadwal calon lain,” ungkap AJP kepada awak media di Posko Pemenangan, Selasa (27/8/2024).

AJP mengungkapkan hal terpenting lainnya yakni melakukan konsolidasi kepada tim partai hingga tim relawan. Menurutnya konsolidasi ini penting dilakukan mengingat beberapa hari terakhir ini sempat terjadi riak-riak di tubuh Golkar.

Terutama, merangkul kembali kader hingga tim partai yang sempat tercecer akibat persoalan internal partai.

“Dalam waktu dekat kita konsolidasi, saya kira ini bagian dari perjalanan kita. Setelah mendaftar kita mulai konsolidasi untuk mematangkan tim relawan dan juga tim partai yang kemarin sempat pindah ke tempat lain,” ujar dia.

Dia meminta kepada para kader untuk tegak lurus sesuai arahan DPP Partai Golkar dalam memenangkan AJP-ASLI di Pilwalkot Kendari pada November mendatang. Ia pun mengimbau agar akar rumput saling merangkul dan berjalan bersama.

Baca Juga:  4 Paslon Pilgub Sultra Resmi Terdaftar di KPU, Seluruhnya Kombinasi Daratan dan Kepulauan

“Tidak perlu lagi naik tensi, semua sudah berjalan. Kader harus patuh atas putusan DPP, semua harus diikuti, kalau tidak ya silakan DPP bertindak,” imbuhnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten