Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Didaulat Jadi Ketua SIP Kendari, Faruq Komitmen Bakal Wadahi Kaum Milenial Berkarya untuk Kendari

Didaulat Jadi Ketua SIP Kendari, Faruq Komitmen Bakal Wadahi Kaum Milenial Berkarya untuk Kendari
Ketua SIP Kendari, Faruq dan Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman. Foto: Istimewa. (8/9/2024).

Kendari – Pria bernama Faruq didaulat menjadi Ketua Siska-Imeng Pilihanku (SIP) Kendari, Minggu (8/9/2024). Dengan kepercayaan yang diberikan, ia berkomitmen bakal menyediakan wadah bagi kaum milenial berkarya untuk Kota Kendari.

Arul sapaan akrab Faruq, mengaku SIP Kendari adalah gabungan milenial yang diisi oleh kalangan muda mudi yang tersebar di sejumlah kecamatan hingga kelurahan di Kota Kendari. Kelompok itu akan menjadi salah satu garda terdepan dalam memenangkan Siska-Sudirman dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2025 – 2030 mendatang.

“Salah satu target kita adalah menggandeng kaum milenial agar bersama-sama memenangkan jagoan kita di Pilwalkot Kendari, yakni Om Imeng dan Kak Siska,” katanya.

Ketua Milenial Siska-Imeng Pilihanku (SIP) Kendari, Faruq. Foto: Istimewa.
Ketua Milenial Siska-Imeng Pilihanku (SIP) Kendari, Faruq. Foto: Istimewa. (8/9/2024).

Dengan kepercayaan ketua yang diberikan, Arul menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggotanya. Langkah awal yang akan dilakukan adalah mematangkan komposisi kepengurusan dan membuat program kerja unggulan di kalangan muda.

“Terima kasih atas kepercayaannya, kita akan segera susun program kerja supaya kita langsung action di lapangan,” bebernya.

Agar komunitas itu berjalan lancar, alumnus Fakultas Teknik, Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta ini mengajak para milenial di Kendari dan seluruh pengurus agar saling bergandengan, serta membuat terobosan-terobosan baru demi kemajuan Kota Kendari.

Baca Juga:  BMKG Prediksi Sultra Akan Memasuki Musim Hujan pada Desember 2023

“Tentu, saya membutuhkan dukungan dan arahan dari semua teman-teman juga. Mari kita bergandengan demi Siska-Sudirman dan Kota Kendari yang lebih baik,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten