Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kolaka

Situasi Jelang Konser Dewa 19, Warga Penuhi Lapangan Konggoasa di Kolaka

Situasi Jelang Konser Dewa 19, Warga Penuhi Lapangan Konggoasa di Kolaka
Masyarakat memadati Lapangan Konggoasa di Jalan Pemuda, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), jelang Konser Berkah Part 2 ASR-Hugua. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (18/9/2024).

Kolaka – Masyarakat mulai memadati Lapangan Konggoasa di Jalan Pemuda, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), jelang konser Dewa 19, Rabu (18/9/2024) malam.

Para penonton hadir sejak pukul 17.00 Wita yang membuat akses di sekitar Lapangan Konggoasa tersendat. Berdasarkan pantauan Kendariinfo, masyarakat juga datang dengan berbagai atribut dukungan kepada ASR-Hugua.

“Selain datang nonton konser, tentunya saya mau dengar visi misi dari ASR-Hugua,” kata Dela, salah satu pengunjung yang hadir.

Konser tersebut diselenggarakan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka-Hugua (ASR-Hugua). 

Selain Dewa 19, hiburan bertajuk tersebut Konser Berkah Part 2 ASR-Hugua itu juga akan menghadirkan sejumlah artis nasional, seperti Angga Dermawan dan Ghea Youbi. 

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten