Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Seorang Pria Dikeroyok saat Ambil Ijazah di Kingdom Academy Kendari

Seorang Pria Dikeroyok saat Ambil Ijazah di Kingdom Academy Kendari
Korban pengeroyokan di Kingdom Academy Kendari berinisial WDT. Foto: Istimewa.

Kendari – Seorang pria berinisial WDT (18) dikeroyok sekelompok orang saat berencana mengambil ijazah di Sekolah Kingdom Academy, Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari.

Aksi pengeroyokan itu terjadi pada Minggu (8/9/2024), pukul 19.00 Wita. Oleh sebab itu, WDT melaporkan kasus tersebut ke Polda Sultra pada Kamis (12/9).

Menurut korban, terlapor dalam pengeroyokan itu ada empat orang, yakni inisial F (staf di yayasan tersebut), A (PNS di Kejari Kendari), dan dua orang lain berinisial N dan P (pelajar).

“Rencananya saya mau ketemu bapak saya di Kingdom Academy. Sekaligus saya mau ambil ijazah,” katanya kepada Kendariinfo, Rabu (18/9).

Saat itu, lanjut WDT, ia dihalau oleh keempat terduga pelaku. Namun ia memilih menerobos masuk. Aksi pengeroyokan pun terjadi.

“Saya luka di muka, telinga, bibir, dan belakang kepala,” tuturnya.

Usai dikeroyok, korban masih bertahan di lokasi itu. Selanjutnya, terduga pelaku inisial F mengambil ijazah SMA di salah satu ruangan dan memberikannya kepada korban.

“Hanya ijazah SMA yang dikasih, SMP dan SD tidak dikasih,” paparnya.

Baca Juga:  Pimpin Ikatan Keluarga Alumni FISIP UHO Kendari, Tina Nur Alam Fokus di Sosial dan Pendidikan

WDT menuturkan, ia tak mengetahui pasti penyebab para terduga pelaku melakukan pengeroyokan, menghalaunya mengambil ijazah, serta melarangnya bertemu ayahnya. Namun, ia mengaku keberatan dan mengadukan kasus tersebut di Polda Sultra.

Saat ini, korban hanya berharap agar polisi bisa memproses para terduga pelaku sesuai aturan yang berlaku.

Secara terpisah, Kepala Yayasan Kingdom Academy inisial TNS saat dikonfirmasi hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait insiden pengeroyokan di lokasi itu.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten