Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Aksi Panggung Dewa 19, Angga Dermawan hingga Ghea Youbi saat Hibur Warga Kolaka

Aksi Panggung Dewa 19, Angga Dermawan hingga Ghea Youbi saat Hibur Warga Kolaka
Pianis Dewa 19, Ahmad Dhani saat berfoto dengan ASR di Konser Berkah Part 2 yang diselenggarakan di Kolaka. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (18/9/2024).

Kolaka – Dewa 19 feat Virzha, Angga Dermawan, hingga Ghea Youbi sukses menghibur ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Konggoasa, Kabupaten Kolaka, Rabu (18/9/2024) malam.

Panggung hiburan bertajuk Konser Berkah Part 2 Andi Sumangerukka dan Hugua (ASR-Hugua) berhasil menyedot animo masyarakat yang dibuktikan dengan ramainya acara tersebut, bahkan akses jalan di sekitar Lapangan Konggoasa tersendat.

Selain ingin melihat langsung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sultra ASR-Hugua, masyarakat yang hadir notabene ingin menyaksikan penampilan spesial dari grup band papan atas Indonesia yakni Dewa 19.

Aksi panggung Ghea Youbi pada Konser Berkah Part 2 ASR-Hugua di Kolaka.
Aksi panggung Ghea Youbi pada Konser Berkah Part 2 ASR-Hugua di Kolaka. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (18/9/2024).

Konser Berkah Part 2 tersebut dibuka dengan penampilan Angga Dermawan. Angga manggung dengan memberikan sejumlah lagu karyanya seperti Faja Skali hingga Dola.

Kemudian, konser itu diisi oleh pedangdut sekaligus Disc Jockey (DJ) Ghea Youbi yang membawakan berbagai lagu dan membuat ribuan penonton yang hadir ikut berjoget ria.

Kemeriahan konser malam itu, ditutup oleh penampilan spesial dari Dewa 19 yang berkolaborasi dengan Virzha sebagai vokalis. Virzha membawakan sejumlah lagu seperti Kangen, Roman Picisan, Dewa, Dewi hingga Separuh Nafasku.

Penampilan Angga Dermawan pada Konser Berkah Part 2 ASR-Hugua di Kolaka.
Penampilan Angga Dermawan pada Konser Berkah Part 2 ASR-Hugua di Kolaka. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (18/9/2024).
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten