Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Konser ‘Harus Selaras’ di Kolaka, Warga Tumpah Ruah Padati Stadion Gelora 45

Konser ‘Harus Selaras’ di Kolaka, Warga Tumpah Ruah Padati Stadion Gelora 45
Warga memadati Stadion Gelora 45 Kabupaten Kolaka untuk menyaksikan konser 'Harus Selaras'. Foto: Kendariinfo. (19/9/2024).

Kolaka – Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin dan wakilnya Sjafei Kahar menggelar konser bertajuk ‘Harus Selaras’ di Stadion Gelora 45 Kabupaten Kolaka, Kamis (19/9/2024) malam.

Berdasarkan pantauan Kendariinfo, warga tumpah ruah hadir dalam konser yang dimeriahkan oleh Band Radja hingga Wika Salim. Tampak hadir pula artis ternama Raffi Ahmad ikut diboyong Ruksamin ke Kolaka.

Salah seorang warga bernama Lia mengaku datang ke lokasi konser karena hendak melihat sosok Calon Gubernur Sultra, Ruskamin. Tak hanya itu, ia ingin menikmati konser yang diselenggarakan cagub dan cawagub ini.

“Dari tadi kita mulai menunggu, ingin sekali nonton konser ini dan sudah lama saya tunggu-tunggu,” ungkapnya saat ditemui Kendariinfo, Kamis (19/9) malam.

Ketua Tim Pemenangan Ruksamin di Kolaka, Samsul Kada mengatakan alasan memilih Ruksamin menjadi gubernur karena merupakan sosok yang humble dan mudah akrab dengan masyarakat. Bahkan, Ruksamin sangat mudah ditemui dengan cara yang santai seperti ngopi di warung.

“Lalu, Ruksamin memiliki visi yang jelas untuk seluruh kabupaten dan kota di Sultra,” ungkapnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten