Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Radhan-Rasyid Optimis dengan Nomor Urut 2: Siap Wujudkan Konsel Lebih Baik dan Sejahtera

Radhan-Rasyid Optimis dengan Nomor Urut 2: Siap Wujudkan Konsel Lebih Baik dan Sejahtera
Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Radhan saat mengambil nomor urut 2 di KPU Konsel. Foto: Istimewa. (23/9/2024).

Konawe Selatan – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Muhammad Radhan Algindo Nur Alam dan Rasyid (Radhan-Rasyid) mendapatkan nomor urut 2 saat mengambil undian nomor urut di Kantor KPU Konawe Selatan, Senin (23/9/2024).

Dengan nomor urut ini, pasangan Radhan-Rasyid mengungkapkan rasa syukur dan optimisme tinggi terkait nomor urut yang mereka dapatkan, serta menyampaikan filosofi di balik angka tersebut.

Dalam pernyataannya, Radhan mengatakan angka 2 mencerminkan keseimbangan, kebersamaan, dan kerja sama yang erat. Ia mengungkapkan angka itu menyimbolkan kolaborasi yang hebat

“Angka 2 adalah simbol kolaborasi dan keseimbangan, seperti saya dan Pak Rasyid, yang berkomitmen untuk bekerja bersama membangun Konawe Selatan yang lebih baik dan lebih sejahtera,” ungkap Radhan penuh keyakinan.

Menurut Radhan, nomor dua juga mengandung filosofi keseimbangan dalam memimpin, di mana setiap keputusan harus diambil dengan memperhatikan semua aspek masyarakat.

Pasangan Radhan, Rasyid menambahkan mereka akan menjadikan angka 2 sebagai pengingat bahwa kesejahteraan tidak bisa dicapai sendirian, tetapi melalui kerja sama dan persatuan seluruh elemen masyarakat.

“Kami siap menjadikan nomor ini sebagai cerminan semangat kebersamaan untuk membangun daerah, di mana setiap warga harus merasakan hasil pembangunan yang kami bawa,” ungkap Rasyid.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten