Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Ermilian Modo Resmi Nakhodai Gapensi Kendari, Sasar Kemitraan dengan Swasta

Ermilian Modo Resmi Nakhodai Gapensi Kendari, Sasar Kemitraan dengan Swasta
Ermilian Modo menerima amanah kepemimpinan Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Kendari. Foto: Kendariinfo. (12/10/2024). 

Kendari – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Kendari resmi memiliki nakhoda baru masa bakti 2024 – 2029. Dialah Ermilian Modo yang terpilih dalam musyawarah cabang (muscab).

Wakil Ketua Kadin Sultra itu terpilih secara aklamasi melalui muscab VI yang berlangsung di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (12/10/2024).

Usai terpilih, pria yang akrab disapa Emil beserta pengurus baru BPC Gapensi Kendari langsung dilantik Ketua BPD Sulawesi Tenggara (Sultra), Hasdar.

“Harapan saya sebagai Ketua Gapensi Sultra, kepada pengurus baru yang telah dilantik bersilaturahmi dengan pemerintah. Berdiskusi banyak mengenai perkembangan infrastruktur di Kota Kendari. Sebagai pengusaha cobalah berbuat secara profesional dalam menghadapi kegiatan-kegiatan di Kota Kendari,” kata Hasdar kepada awak media.

Sementara itu, Ketua BPC Gapensi Kendari, Ermilian Modo, menuturkan pihaknya akan mulai melakukan koordinasi kepada pemerintah setempat untuk meningkatkan kemitraan.

“Langkah awal yang akan kami lakukan itu meningkatkan kemitraan dengan pemerintah,” ungkapnya.

Selain pemerintah, di bawah kepemimpinannya, Gapensi Kota Kendari akan melebarkan sayap dengan membangun kemitraan kepada swasta.

Baca Juga:  Seorang IRT di Buton Tewas Tersengat Listrik di Kebun

“Ke depannya tidak hanya pemerintah. Kami akan mulai membangun kemitraan dengan swasta, karena perkembangan jasa konstruksi saat ini sangat kompetitif,” imbuh dia.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten