Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Sakit Hati Disebut Bencong Gembel Jadi Motif Waria Aniaya Rekan hingga Kritis di Kendari

Sakit Hati Disebut Bencong Gembel Jadi Motif Waria Aniaya Rekan hingga Kritis di Kendari
Waria berinisial C yang menganiaya rekannya hingga kritis di Kendari. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (15/10/2024).

Kendari – Waria berinisial C tega menganiaya rekannya berinisial A hingga kritis di Salon Citra, Jalan Budi Utomo, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Senin (14/10/2024). Pelaku mengaku sakit hati kepada korban karena disebut sebagai bencong gembel.

Kepada Kendariinfo, pelaku menceritakan kronologi penganiayaan tersebut. Awalnya, ia dan korban beserta beberapa rekannya termasuk seorang pria bernama Daeng sempat menggelar pesta minuman keras (miras) di salon tersebut.

Saat pesta miras berlangsung, korban dinilai rese dan membuat onar. Korban diduga cemburu karena Daeng lebih akrab kepada pelaku.

“Dia (korban) cemburu kayaknya. Karena itu Daeng lebih dekat sama saya dibandingkan dia,” kata pelaku, Selasa (15/10).

Selanjutnya, korban memberontak dan menghambur barang-barang di dalam salon milik pelaku. Meski telah dilerai, korban tetap ngotot hingga memancing amarah pelaku. Akibatnya, keduanya terlibat saling jambak rambut di dalam salon itu. Tidak hanya itu, korban diduga melontarkan kata-kata kasar yang membuat pelaku makin geram.

“Dia (korban) sebut saya bencong gembel. Pasti mi saya tidak terima, makanya saya pukul terus,” bebernya.

Pelaku mengakui tidak bisa mengendalikan dirinya saat marah. Sehingga, ia nekat mengambil kursi dan menghantam korban. Bahkan, pelaku mengangkat pot bunga dan melempar korban yang tengah baring mengenai wajahnya.

Baca Juga:  Guru di Konut Ciptakan Aplikasi E-Konasara untuk Mudahkan Belajar Daring

Akibatnya, korban kritis dan mengalami luka serius di pipi sebelah kanan, bibir, pelipis, hidung, serta luka robek di kepala. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara Kendari guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, pelaku sendiri langsung menyerahkan ke Mako Polresta Kendari dan mengakui semua perbuatannya.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku sembari menunggu informasi terbaru terkait kondisi korban. Sejumlah alat bukti pun telah disita.

Waria Aniaya Rekan hingga Kritis di Kendari Serahkan Diri ke Polisi

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten