Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Wisuda IAIN Kendari, Wisudawan Tak Kuat Bendung Air Mata Kenang Jasa Orang Tua

Wisuda IAIN Kendari, Wisudawan Tak Kuat Bendung Air Mata Kenang Jasa Orang Tua
Wisudawan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari ke-XIII, Taufik Hermasyah, menangis di pelukan ibunya ketika membawakan lagu “Yang Terbaik Bagimu”. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (17/10/2024).

Kendari – Momen haru mewarnai wisuda XIII yang dirangkaikan dengan Dies Natalis X Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Kamis (17/10/2024). Seorang wisudawan yang mempersembahkan lagu pada acara tersebut tak kuat membendung air mata saat memaknai lagu tentang jasa-jasa orang tua.

Wisudawan yang menyumbang lagu tersebut ialah Taufik Hermasyah dari Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam. Dirinya membawakan lagu berjudul “Yang Terbaik Bagimu” yang dipopulerkan Ada Band dan Gita Gutawa.

Taufik memulai lagu seperti biasa. Saat bernyanyi, dirinya sembari menyusuri lorong yang memisahkan antara wisudawan dan orang tua di Ballroom Multimedia IAIN Kendari. Di tengah lagu, suaranya mulai bergetar, seperti menahan tangis.

Ketika sudah sampai di depan, dirinya terlihat menyusuri salah satu bangku yang ternyata merupakan tempat orang tuanya duduk. Taufik langsung memberikan bunga yang dia pegang kepada sang ibu sambil memeluknya.

Tangisan Taufik pun pecah di bahu sang ibu. Mahasiswa angkatan 2020 itu kemudian berganti memeluk sang ayah kemudian melanjutkan penampilannya hingga lagu selesai.

Pada akhir penampilannya, Taufik mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua wisudawan yang hadir. Menurutnya, berkat jasa-jasa mereka, wisudawan-wisudawati di ruangan tersebut bisa merengkuh gelar sarjana.

Baca Juga:  Jokowi Minta Mahasiswa Sultra Proaktif Ajak Masyarakat untuk Vaksin

1.001 Mahasiswa IAIN Kendari Resmi Lepas Status Mahasiswa

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten