Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Hapelnas 2021, BPJS Ketenagakerjaan Sultra Hadirkan Ragam Pelayanan

Hapelnas 2021, BPJS Ketenagakerjaan Sultra Hadirkan Ragam Pelayanan
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sultra, Minarni Lukman saat memberikan pelayanan langsung pada pelanggan yang datang. Foto: Istimewa.

Kendari – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2021 dengan menghadirkan ragam kegiatan dan pelayanan.

Mengusung tema “Protecting and Empowering” atau melindungi dan memberdayakan ini sejalan dengan Road Map BPJS Ketenagakerjaan yaitu New Journey (perjalanan baru), dengan menghadirkan sejumlah fitur dan program yang mengakomodir kebutuhan dan pengalaman pelanggan.

Berbagai kegiatan dihadirkan dalam perayaan Hapelnas tahun ini, di antaranya pemberian souvenir kepada seluruh peserta yang hadir, live music, menonton film, kuis berhadiah, kunjungan ke pasien yang mengalami kecelakaan kerja, dan pemberian pelayanan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sultra, Minarni Lukman.

Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Sultra, Minarni Lukman saat diwawancarai awak media.
Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Sultra, Minarni Lukman saat diwawancarai awak media. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (21/4/2021).

“Pelayanan-pelayanan secara virtual terus kami tingkatkan untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dengan tetap memperhatikan pencegahan Covid-19,” ujar Minarni Lukman melalui keterangan persnya, Senin (6/9/2021).

Wanita yang akrab disapa Min itu menjelaskan, pihaknya merayakan kegiatan rutin tersebut pada 6 September yang harusnya 4 September lalu. Namun hal itu disebabkan momen Hapelnas tahun ini jatuh pada hari Sabtu, yang merupakan waktu libur pelayanan.

“Perayaan Hapelnas tahun ini kami menyesuaikan dengan keadaan Pandemi Covid-19 ya masih berlangsung. Hal ini dilakukan agar peserta tetap mendapatkan pelayanan yang prima, walaupun keadaan memaksa untuk berkegiatan secara terbatas,” tutupnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten