Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Gegara Utang, Pria di Kendari Ditikam Hingga Tewas

Gegara Utang, Pria di Kendari Ditikam Hingga Tewas
Korban Penikaman. Foto : Istimewa (31/12/2020)

Kendari – Seorang pria asal Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ahmad Sudirman (25) tewas ditikam karena persoalan utang piutang.

Peristiwa itu terjadi di Lorong Beringin, Kelurahan Kendari Caddi, Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 18.30 WITA.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna saat dihubungi kendariinfo membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut korban sempat dilarikan ke RS Santa Anna Kendari, namun meninggal dunia karena pendarahan akibat luka tusuk di bagian dada dan kaki kanannya.

“Korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri sebanyak satu luka, dan kaki sebelah kanan sebanyak dua tusukan. Korban dibawa di RS Santa Anna Kendari, dan meninggal dunia di Rumah Sakit,” ungkapnya.

Gede mengatakan, penikaman bermula saat korban hendak mengantar rekannya ke sebuah hotel. Di perjalanan, pelaku yang diketahui bernama Deni mencegal korban.

“Korban membonceng saksi bernama Yani. Di perjalanan dia berpapasan dengan diduga tersangka Deni. Pelaku mencegal korban kemudian terjadi obrolan di antara keduanya, yakni mengenai masalah utang piutang,” katanya.

“Deni kemudian memukul korban, korban lalu lari ke seberang jalan dan dikejar oleh Deni. Deni sempat kembali ke motornya dengan memegang badik,” tambahnya.

Baca Juga:  Level PPKM Menurun, Tingkat Hunian Hotel di Sultra Membaik

Saat ini, pelaku telah dibawa ke Mapolres Kendari untuk penyelidikan lebih lanjut.

Laporan : Risman
Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten