Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Education

Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Poasia

Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Poasia
Pelajar SMPN 12 Kendari yang meninggal usai kecelakaan. Foto: Istimewa. (17/3/2022).

Kendari – Seorang pelajar tewas terlindas truk di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (17/3/2022).

Pelajar yang tewas itu bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 12 Kendari. Dia tewas di tempat setelah bagian kepala terlindas ban belakang truk.

“Iya, benar, tadi kejadiannya tidak jauh setelah Pasar Anduonohu,” ujarnya Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polresta Kendari, Ipda Samsir.

Samsir menambahkan, motor dan truk bergerak dari arah yang sama yakni Bundaran Tank menuju Pasar Anduonohu. Tak jauh melewati pasar, pengendara sepeda motor diduga ingin melambung truk tersebut. Namun, dia kehilangan kendali dan terlindas di kolong truk.

“Langsung meninggal, pecah kepala. Setelah ada keluarganya, ternyata dia pelajar di SMPN 12 Kendari,” katanya.

Belum diketahui pasti identitas sopir. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa di rumah duka dan truk beserta sopirnya telah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Untuk kronologi lebih lengkapnya nanti anggotaku buat kronologis dikirim ke Kasat baru langsung konfirmasi ke Kasat ya,” pungkasnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten