Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kadin Sultra Berbagi Paket Sembako pada Santri dan Anak Panti Asuhan

Kadin Sultra Berbagi Paket Sembako pada Santri dan Anak Panti Asuhan
Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang saat memberikan paket sembako kepada salah seorang santri. Foto: Istimewa. (23/4/2022).

Kendari – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) pada ratusan santri dan anak panti asuhan, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di alun-alun Tugu Religi Sultra itu juga dirangkaikan dengan agenda buka puasa bersama pengurus Kadin Sultra.

Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan.

“Kegiatan ini dalam rangka berbagi dengan anak yatim. Ini menjadi agenda tetap buat Kadin Sultra. Hari ini kita berbagi untuk 150 orang anak yatim dan anak pesantren,” kata Anton.

Ia berharap, paket sembako yang Kadin Sultra berikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi para santri dan anak panti asuhan.

“Meskipun tidak seberapa, kami berharap mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan ini bisa menjadi bermanfaat buat adik-adik kita ini, anak-anak kita,” harapnya.

Tidak hanya itu, Anton menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan mengadakan pasar murah bagi masyarakat. Salah satu komoditas yang akan dijual yaitu minyak goreng dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:  Pembangunan Tugu Oputa Yi Koo di Kendari Dapat Penolakan

“Dalam waktu dekat kita akan adakan pasar murah di Kadin. Itu agenda berikutnya, sebelum lebaran. Ya seperti biasa, sembako. Salah satu yang akan kita pasarkan adalah minyak goreng, harga yang ditawarkan yang jelas harga di bawah, namanya juga pasar murah pasti paling murah,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten