Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Polisi Kembali Tangkap 1 Pelaku Pengeroyokan Karyawan Toko di Kendari

Polisi Kembali Tangkap 1 Pelaku Pengeroyokan Karyawan Toko di Kendari
Pelaku R yang melakukan pengeroyokan terhadap karyawan toko di Kendari diamankan polisi. Foto: Istimewa.

Kendari – Polisi kembali menangkap satu pelaku inisial R (21) yang melakukan pengeroyokan terhadap karyawan toko di Kota Kendari, Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 01.00 WITA dini hari. Pelaku R merupakan warga Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, pelaku R diringkus Tim Buser 77 di Pencucian AT Carwash di Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Pelaku ditangkap berdasarkan bukti permulaan yang cukup patut diduga telah melakukan Tindak Pidana (TP) pengeroyokan,” ujarnya.

Remaja yang tak mengenakan baju melayangkan pukulan ke karyawan toko.
Remaja yang tak mengenakan baju melayangkan pukulan ke karyawan toko. Foto: Istimewa. (28/5/2022).

Dia menambahkan, pelaku R diamankan polisi karena mengeroyok karyawan Toko Hidup Jaya bernama I Putu Oka Diantara (26) di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pada Sabtu (28/5) lalu sekitar pukul 21.30 WITA.

Aksi pengeroyokan ini bermula saat pria bernama Nixon (Pimpinan Toko Hidup Jaya) menegur sekelompok remaja yang saling berboncengan menggunakan dua sepeda motor.

Dua kendaraan yang digunakan sekelompok remaja ini saling adu kecepatan. Mereka ugal-ugalan, menggeber knalpot bogar sehingga mengganggu kenyamanan warga yang ada di kawasan Futsal Agung tersebut.

“Mereka putar-putar depan rumah, makanya saya disampaikan ke mereka supaya jangan balap-balap karena ada anak bayi yang tidur dan kaget-kagetan,” ujar Nixon, Senin (30/5).

Baca Juga:  Simpan Sabu-Sabu Dalam Kamar, Pria di Ranomeeto Diamankan Polisi

Ironisnya, remaja ini tidak terima ditegur dan langsung memarkirkan kendaraannya sembari beradu mulut dengan warga sekitar.

I Putu Oka Diantara (26) yang melihat kejadian itu berusaha menenangkan warga dan melerai. Namun, para remaja itu justru mengeroyok pria asal Desa Amoito Siama, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) itu.

Sebelumnya, polisi juga telah menangkap satu pelaku lainnya inisial LA (25) di Pencucian AT Carwash pada Rabu (1/6). Saat ini, dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

“Saat ini Tim Buser 77 masih melakukan pengembangan untuk menangkap tersangka lainnya,” pungkasnya.

Ditegur karena Geber Motor, Remaja di Kendari Keroyok dan Ancam Karyawan Toko Pakai Busur

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten