Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Pemkot Kendari Siapkan Sektor Transportasi hingga Pangan Lancar Jelang Nataru

Pemkot Kendari Siapkan Sektor Transportasi hingga Pangan Lancar Jelang Nataru
Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu saat diwawancarai awak media seusai menghadiri rapat koordinasi Nataru di Polresta Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (16/12/2022).

Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melakukan persiapan untuk kelancaran pada sektor transportasi, ketersediaan pangan, pariwisata, dan lainnya menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu saat menghadiri Rapat Lintas Sektoral Operasional Tahun 2022 dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Polresta Kendari, Jumat (16/12/2022).

Asmawa Tosepu menjelaskan, pihaknya siap mendukung seluruh aktivitas terutama dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan perayaan Nataru di Kota Kendari.

“Dukungan tidak hanya dari sisi pelaksanaan ibadah namun juga dari beberapa sektor,” jelasnya.

Untuk itu, dia meminta kepada jajarannya untuk memastikan segala hal yang berkaitan dengan aktivitas masyarakat tersebut bisa terpenuhi.

“Oleh karena itu melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, kami akan memberikan dukungan kepada instansi kepolisian selaku garda terdepan pada pelaksanaan pengamanan Nataru ini,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten