Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pengendara Motor Tabrakan dengan Truk Kontainer, 2 Pelajar SMK Kesehatan di Kendari Tewas

Pengendara Motor Tabrakan dengan Truk Kontainer, 2 Pelajar SMK Kesehatan di Kendari Tewas
Posisi kedua pelajar SMK Kesehatan Mandonga usai terlibat kecelakaan di Kendari. Foto: Istimewa. (21/3/2023).

Kendari – Motor yang dikendarai oleh dua pelajar SMK Kesehatan Mandonga tabrakan dengan truk kontainer di Jalan Raden Soeprapto, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (21/3/2023) siang. Akibatnya, kedua pelajar tersebut meninggal dunia.

Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi DT 3493 KH tersebut inisial AFR (17) dan boncengannya inisial MR (18). Kedua pelajar ini bertabrakan dengan truk kontainer bernomor polisi B 9011 POM yang dikemudikan oleh pria berinisial LOJ (38).

“Motor dari arah Mandonga menuju Puuwatu, kalau truk dari arah yang berlawanan. Rencana kita sama teman-teman yang lain mau pergi ke kedukaan,” ujar rekan kedua korban bernama Ikram (17) saat ditemui Kendariinfo.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman dan anggotanya saat melakukan olah TKP.
Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman dan anggotanya saat melakukan olah TKP. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (21/3/2023).

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, informasi yang dihimpun dan berdasarkan oleh tempat kejadian perkara (TKP) motor tersebut melindas ranting pohon yang jatuh. Namun, karena pengendara kehilangan kendali, ia masuk ke jalur pengendara lain.

“Motor korban ini injak ranting pohon. Makanya masuk ke sana. Di saat yang sama, ada truk yang muncul dari arah yang berlawanan dan menabrak keduanya,” bebernya.

Akibat kejadian itu, AFR meninggal di TKP sedangkan rekannya berinisial MR dilarikan di RS Bhayangkara Kendari namun nyawanya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

Baca Juga:  Relawan Progresif Ganjar-Mahfud Ajak Pemuda Sultra Kembangkan UMKM

Saat ini, polisi telah mengamankan pengendara truk dan menyita sejumlah barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten