Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Hotel Azizah Kendari Lakukan Rebranding, Kini Dikelola Sahid Hotels & Resorts

Hotel Azizah Kendari Lakukan Rebranding, Kini Dikelola Sahid Hotels & Resorts
Soft launching re-opening Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. Foto: Kendariinfo. (25/4/2023).

Kendari Hotel Azizah Kendari kini berubahan nama menjadi Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari setelah melakukan rebranding, selanjutnya hotel ini bakal ada dalam lini bisnis Sahid Hotels & Resorts sebagai pengelola.

Setelah berhasil mengelola beragam konsep brand mulai dari konsep hotel bisnis dengan brand Sahid Jaya Hotels (bintang lima), Sahid Raya Hotels (bintang empat), dan Sahid Hotels (bintang tiga) yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Yogyakarta, Solo, Serpong, Bogor, Lampung, Pekalongan, Surabaya, Wakatobi, Toraja, Manado, juga di Bukhara, dan Uzbekistan, kini Sahid Hotels & Resorts melakukan ekspansi dengan mulai mengelola hotel syariah pertama di Kendari.

Hotel yang berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan Kota Kendari ini menghadirkan 85 room dilengkapi dengan pilihan 6 tipe meeting room kapasitas 50 pax hingga 400 pax. Selain itu, Azizah Convention Hall mampu mengakomodasi kebutuhan MICE hingga 1800 orang.

Soft launching re-opening Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.
Soft launching re-opening Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. Foto: Kendariinfo. (25/4/2023).

“Dengan terpilihnya Kendari sebagai tuan rumah untuk 60 event nasional, tentunya Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari sangat potensial menjadi pusat kegiatan MICE karena convention hall-nya merupakan yang terbesar di Kendari yang mana kota ini tengah mengalami peningkatan pengunjung baik nasional dan internasional. Saat ini, terdapat tambahan 10 kamar serta swimming pool bagi perempuan dan laki-laki yang dibuat terpisah,” kata President Director Sahid Hotels & Resorts, Hariyadi B. Sukamdani, Selasa (25/4/2023) lalu.

Baca Juga:  Mahindra Hadir di Kendari, Mobil Idaman bagi Pekerja Tambang

Dia berharap dengan dikelolanya Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari dapat membuat Kota Kendari menjadi destinasi unggulan bagi pariwisatanya dan sebagai kota potensial untuk bisnis bagi investor.

Sementara itu, Direktur Utama PT Azizah Syariah Hotel, Naguib Husein mengatakan core value Sahid Hotels & Resort yakni “where traditions, service, and culture merged” menjadi salah satu alasan PT Azizah Syariah Hotel memilih manajemen ini karena memprioritaskan tradisi, budaya, dan kepuasan tamu.

“Adanya nilai service yang menjadi prioritas Sahid Hotels & Resorts mendukung konsep yang kami usung sebagai owner untuk memuliakan para tamu. Besar harapan kami dengan hotel management oleh Sahid Hotels & Resorts dapat mewujudkan hal tersebut,” katanya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten