Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Konawe

2 Anak di Konawe Terbakar saat Bermain Bensin, 1 Meninggal Dunia

2 Anak di Konawe Terbakar saat Bermain Bensin, 1 Meninggal Dunia
Ilustrasi anak terbakar. Foto: Istimewa.

Konawe – Dua orang anak di Desa Wawolemo, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) terbakar akibat bermain bensin jenis Pertalite, Jumat (26/5/2023) sekira pukul 16.00 Wita. Akibat kejadian itu, seorang di antaranya meninggal dunia sedangkan rekannya mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Kapolsek Pondidaha, Iptu Heru Purwoko mengatakan bahwa dua anak yang terbakar itu berinisial A (11) dan B (12). Keduanya bermain bensin bersama dua rekannya yang lain berinisial AF (11) dan R (13).

Awalnya, 4 anak tersebut sedang bermain bensin di sebuah gedung posyandu di Desa Wawolemo. AF tiba-tiba menumpahkan bensin dari botol ke lantai atau tepatnya di belakang pintu gedung posyandu.

Tumpahan bensin itu tiba-tiba dibakar oleh R. Akibatnya, api menyala dan menjalar begitu cepat. Tidak ingin terbakar, AF melempar botol yang dipegang ke dinding. Tetapi pantulan bensin dari botol tersebut mengenai A dan B.

“Akibatnya, A dan B ikut terbakar,” katanya, Sabtu (27/5).

Karena panik, AF dan R langsung melarikan diri melalui pintu dan jendela sembari meminta pertolongan warga sekitar. Sedangkan A dan B yang posisinya terbakar hanya menjerit kesakitan dalam gedung tersebut.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan lalu membawa A dan B ke BLUD RS Konawe. Tetapi, nyawa A tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia saat itu juga, sedangkan B masih menjalani perawatan medis.

Baca Juga:  Nenek di Kolaka Timur yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

Saat ini, pihak Polsek Pondidaha saat ini masih melakukan penyelidikan perihal tragedi yang merenggut nyawa salah satu anak itu.

“Masih diselidiki,” tutupnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten