Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Sebelum Bunuh Ibu, Pria yang Diduga Alami Gangguan Jiwa di Konsel Mengamuk karena Tak Ada Makanan

Sebelum Bunuh Ibu, Pria yang Diduga Alami Gangguan Jiwa di Konsel Mengamuk karena Tak Ada Makanan
TKP tewasnya ibu di tangan anak kandung di Konsel. Foto: Istimewa. (10/9/2023).

Konawe Selatan – Sebelum membunuh ibunya berinisial DR (55), pria berinisial I (25) yang diduga mengalami gangguan jiwa di Desa Merongah Raya, Kecamatan Lalembuu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sempat mengamuk karena tidak ada makanan di dalam rumah.

“Pelaku dari luar, saat ia pulang ke rumah, pelaku mencari makanan, namun karena tidak mendapatkan makanan, ia mengamuk dan menganiaya ibunya hingga tewas,” kata Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo melalui Wakapolres Konsel, Kompol Jupen Simanjutak saat dihubungi Kendariinfo.

Jupen menyebut, pelaku membunuh ibunya dengan tangan kosong. Korban dipukul dan diinjak-injak hingga meregang nyawa di dalam kamarnya. Posisinya tergeletak dan berlumuran darah di wajahnya.

Usai kejadian, pelaku pergi ke rumah tetangga dan menginformasikan kepada tetangganya bernama Kasma (36). Namun, Kasma tidak berani masuk dan ia menyampaikan informasi itu kepada Ketua RT 3 bernama Alamsyah (35).

Selanjutnya, Alamsyah datang ke rumah korban dan melihat pelaku tengah duduk santai di kursi ruang tamu. Alamsyah masuk ke dalam kamar namun ia kaget melihat DR telah tewas bersimbah darah. Ia pun meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Antari Jaya.

Baca Juga:  Pasutri di Baubau Ditemukan Tewas dengan Beberapa Luka Tikaman dan Sayatan Sajam

Tak lama kemudian, Polsek Antari Jaya datang ke lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan polisi dan jenazah korban langsung dikebumikan sore tadi.

Hingga saat ini, Polsek Antari Jaya dan Satreskrim Polres Konsel tengah mendalami kasus tersebut.

Anak yang Bunuh Ibu di Konsel Diduga Alami Gangguan Jiwa

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten