Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

HUT ke-78 TNI, Lanal Kendari Bagikan Ratusan Paket Sembako

HUT ke-78 TNI, Lanal Kendari Bagikan Ratusan Paket Sembako
Suasana pembagian paket sembako di Lanal Kendari. Foto: Istimewa. (6/10/2023).

Kendari – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kendari menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di area Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Jumat (6/10/2023). Penyerahan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari.

“Iya, hari ini kami menyalurkan sekitar 800 paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

Abdul menyebut, sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, teh, kopi, dan sejumlah kebutuhan pokok masyarakat lainnya. Semuanya merupakan bantuan dari Lanal Kendari, PT Antam, Arta Graha, dan bantuan dari beberapa instansi lainnya.

Ia menambahkan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 TNI. Dengan bantuan tersebut, ia berharap masyarakat bisa terbantu khususnya dalam hal memenuhi kebutuhan dan hari-hari mereka.

Selain itu, lanjut Abdul, pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan lainnya berupa bakti sosial dan giat bersih-bersih. Ke depan, ia memastikan bahwa TNI khususnya Lanal Kendari akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat umum khususnya yang membutuhkan bantuan untuk melangsungkan hidup.

“Kami akan selalu peduli dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Tujuan kegiatan ini juga kami lakukan semata-mata untuk masyarakat Kota Kendari,” tambahnya.

Baca Juga:  Operasi Keselamatan Anoa 2023, Polres Konawe Gelar Apel 7 Peleton Pasukan Gabungan

Sementara itu, salah satu warga bernama Rusdi mengaku, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lanal Kendari sebab telah menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan ini.

“Alhamdulillah, TNI AL rutin berkomunikasi dengan warga di sini. Semoga hubungan ini selalu terjalin baik ke depan,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten