Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Cinema XXI Hadir di The Park Kendari, Begini Cara Cek Daftar Filmnya

Cinema XXI Hadir di The Park Kendari, Begini Cara Cek Daftar Filmnya
Cinema XXI The Park Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (2/11/2023).

KendariCinema XXI kini mulai beroperasi di The Park, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satu bioskop terbesar di Indonesia ini telah melakukan peresmian pada Kamis (2/11/2023).

Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol saat peresmian Cinema XXI di The Park Kendari menjelaskan, untuk informasi mengenai judul film beserta jadwal penayangannya dapat dilihat pada situs 21cineplex.com dan aplikasi m.tix.

Melalui m.tix, masyarakat Kendari dapat memastikan ketersediaan dan membeli tiket film yang diinginkan. Penonton juga bisa lebih leluasa dalam memilih jadwal, posisi kursi, menghindari antrean pembelian tiket di loket, serta melakukan pemesanan makanan dan minuman di XXI Cafe.

“Penonton The Park Kendari XXI juga dapat memanfaatkan beragam promo dari mitra Cinema XXI sehingga pengalaman dan kenyamanan menonton terbaik dapat dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Dewinta.

Sementara untuk harga tiket, manajemen menjelaskan bahwa pihaknya berusaha untuk memberikan penawaran terbaik untuk calon penonton yang telah disesuaikan dengan masyarakat Kendari.

Harga tiket untuk menikmati pertunjukan film di Cinema XXI The Park Kendari yakni Rp35.000 untuk hari Senin – Kamis (Weekdays), Rp40.000 khusus untuk hari Jumat, dan Rp45.000 untuk hari Sabtu – Minggu/Libur.

Baca Juga:  Pemkot Kendari Bakal Berlakukan Sertifikat Vaksin Jadi Izin Perjalanan

Ini Spesifikasi dan Harga Tiket Bioskop XXI di The Park Kendari

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten