Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

277 Mahasiswa Unusra Laksanakan Wisuda ke-2 Periode November 2023 di Hotel Kubah 9, Dihadiri Langsung Ketum PBNU

277 Mahasiswa Unusra Laksanakan Wisuda ke-2 Periode November 2023 di Hotel Kubah 9, Dihadiri Langsung Ketum PBNU
Suasana wisuda Unusra di Hotel Kubah 9 Kendari. Foto: Dok. Humas Kubah 9. (18/11/2023).

Kendari – Sebanyak 277 mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara (Unusra) mengikuti Wisuda Program Sarjana ke-2 Periode November 2023 di Hotel Kubah 9 Kendari, Sabtu (18/11/2023).

Momentum wisuda mahasiswa Unusra tersebut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf bersama rombongan, hadir pula perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), hingga Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sultanbatara, Andi Lukman.

Dalam sambutannya, Rektor Unusra, Nasruddin Suyuti menyampaikan 277 wisudawan tersebut terdiri dari 8 Program Studi (Prodi) yang ada di Unusra yakni, Prodi Penjaskesrek, Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Akuntansi, Prodi Ilmu Hukum, Prodi Biologi, Prodi Teknik Arsitektur, Prodi Teknik Sipil, dan Prodi Teknik Informatika.

Suasana wisuda Unusra di Hotel Kubah 9 Kendari. Foto: Dok. Humas Kubah 9.
Suasana wisuda Unusra di Hotel Kubah 9 Kendari. Foto: Dok. Humas Kubah 9. (18/11/2023).

“Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati semoga pencapaian ini bisa menjadi modal penting untuk memulai perjalanan hidup selanjutnya,” katanya.

Ia berpesan agar para wisudawan bisa tetap menjaga marwah kampus Unusra tetap baik di luar sana, sehingga bisa menjadi acuan kepada anak-anak lain yang ingin melanjutkan studi perguruan tingginya.

“Kami yakin prospek kerja terbentang luas. Manfaatkan waktu dan kesempatan. Dan jangan menunda-nunda untuk menentukan pilihan itu. Kerjakan sebelum orang pikirkan. Jadilah alumni yang memiliki prinsip yang kuat dan mampu bertahan dalam kondisi apa pun,” pungkasnya.

Baca Juga:  2 Bioskop di Kendari Masih Tunggu Kepastian untuk Buka

Sementara itu, Ketum PBNU, Yahya Cholil Staquf yang hadir langsung tidak lupa mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah diwisuda. Dia juga berpesan agar para alumni bisa tetap mempersiapkan diri dan memanfaatkan ilmu yang sudah diraih supaya bisa terserap di dunia kerja, sehingga bisa meraih kesuksesan.

“Saya ucapkan selamat, semoga pencapaian ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan untuk bisa kembali bersaing di luar sana,” katanya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten