Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

PDIP Sudah Terima 5 Bakal Calon Wali Kota Kendari yang Mengambil Formulir Pendaftaran

PDIP Sudah Terima 5 Bakal Calon Wali Kota Kendari yang Mengambil Formulir Pendaftaran
Sekretaris Penjaringan DPC PDIP Kendari, Gusti Made Sudiarmayu saat diwawancarai awak media. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (15/4/2024).

Kendari – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari sudah menerima lima bakal calon kepala daerah yang telah mengambil formulir untuk maju pada pemilihan Wali Kota Kendari.

Sekretaris Penjaringan DPC PDIP Kendari, Gusti Made Sudiarmayu mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah menerima lima perwakilan yang datang langsung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kendari.

Kelima tokoh tersebut adalah, Abdul Rahman, Andi Sulolipu, Aksan Jaya Putra, Asmawa Tosepu, dan Yudhianto Mahardika.

“Sejauh ini sudah ada lima yang mengambil formulir pendaftaran. Nantinya batas pengembalian atau penyetoran berkas dan formulir ini yakni pada 25 April 2024,” katanya saat diwawancarai awak media, Senin (15/4/2024).

Terkait figur yang nantinya akan diusung oleh PDIP, Gusti mengaku, mereka akan melihat hasil survei dan tetap mengikuti mekanisme partai yang tegak lurus.

“Kita tegak lurus dan patuh terhadap perintah partai. Nantinya biaya survei akan dibebankan kepada para pendaftar. Selain itu ada pula biasa administrasi sebesar Rp25 juta,” jelasnya.

Biaya tersebut nantinya akan digunakan untuk melakukan pengurusan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP serta sebagai bentuk komitmen keseriusan dari para pendaftar.

Baca Juga:  Bandara Haluoleo Sampaikan Pengumuman Menggunakan Bahasa Daerah Tolaki

“Nantinya biaya tersebut diserahkan pada saat penyerahan berkas formulir pendaftaran,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten