Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Akun TikTok dengan 5 Juta Pengikut Milik Steven Stenly Akhirnya Kembali

Akun TikTok dengan 5 Juta Pengikut Milik Steven Stenly Akhirnya Kembali
Akun TikTok Steven Stenly sudah kembali aktif setelah beberapa waktu lalu diblokir. Foto: Istimewa.

Kendari – Akun TikTok kreator konten asal Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Steven Stenly sudah kembali aktif setelah diblokir atau di-banned oleh pihak TikTok, Sabtu (14/1/2023) lalu.

Akun dengan username @steven.stenlyy telah kembali aktif setelah diumumkan oleh Steven melalui Instagram resminya, Selasa (17/1).

“Sudah kembali dari kemarin,” kata Steven kepada Kendariinfo, Rabu (18/1).

Kreator konten yang akrab disapa #orangbaik itu mengaku telah melakukan banding kepada pihak TikTok beberapa hari setelah akunnya diblokir.

“Saya ajukan banding, terus mungkin karena ada orang baik di luar sana yang bantuin akhirnya akunnya kembali,” imbuhnya.

Setelah kembali aktif, video pertama yang diunggah di akun tersebut mendapatkan view lebih dari 5 juta kali dalam waktu kurang dari satu hari.

“Sudah bisa, kemarin malam saya unggah video, view-nya lebih dari 5 juta, belum sampai 24 jam,” jelasnya.

Menurutnya pencapaian itu membuktikan bahwa konten-konten yang dibuatnya sudah mendapatkan tempat di hati peminatnya, terlepas dari semua pro dan kontra yang timbul beberapa hari ini.

“Sekalipun tetap ada pro dan kontra bukan penghalang untuk saya tetap konsisten melakukan hal-hal yang bermanfaat. Buat yang suka nyinyir, tunggu kalian bakal ku pukul kalian dengan karya dan prestasi,” pungkasnya.

Akun Steven Stenly dengan 5 Juta Pengikut Diblokir TikTok

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten