Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Bikin Haru, Sopir Angkot di Kendari Bawa Anak Sambil Cari Nafkah

Bikin Haru, Sopir Angkot di Kendari Bawa Anak Sambil Cari Nafkah
Video sopir angkot bawa anaknya mencari nafkah di akun Tiktok Nanda Clara Ramadhany. Foto: screenshot.

Kendari – Beredar sebuah video memperlihatkan seorang sopir angkot di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mencari nafkah sambil membawa anaknya yang masih balita.

Video itu pertama kali diunggah Nanda Clara Ramadhany pada akun TikToknya, @nndaclaraa yang sudah ditonton sebanyak 713,6 K.

Nanda mengatakan, awalnya dia hendak pulang dari kantor dan kebetulan menumpang angkot tersebut. Di dalam mobil, Nanda duduk tepat di belakang sopir.

“Jadi ceritanya baru ka pulang kantor. Naik mobil angkot ka pulang, karena berhubung baru ka kemarin habis kecelakaan, jadi masih trauma mengendarai,” tulis dalam akun TikTok Nanda.

Saat ditanya Jurnalis Kendariinfo, Nanda menceritakan melihat pemandangan tak biasa. Dia menyaksikan sopir angkot membawa anaknya sambil mencari penumpang. Balita itu tampak terbaring di bagian bawah kursi depan.

“Karena saya lihat anaknya dari pertama duduk di kursi, langsung turun ke bawah. Anaknya menangis karena mengantuk ki mungkin, sampai ini sopir bingung mi kenapa ini anaknya menangis,” jelas Nanda saat dihubungi, Kamis (28/1/2021).

“Terus langsung saya bilang mau tidur mungkin pak, karena dia tunjuk-tunjuk itu bantalnya bapaknya yang dipakai sandar di tempat duduk. Akhirnya dikasih, langsung mi baring di bawah anaknya,” sambungnya.

Dia juga mengaku sempat meneteskan air mata melihat peristiwa itu.

“Nda sempat ka tanya-tanya itu sopir, karena nda bisa mi tahan sedihku. Mau bertanya mana istrinya, karena kasihan anaknya tidur di bawah. Na kita saja duduk ki tenang di belakang panas ki juga dirasa, apa lagi itu tidur ki di bawah,” lanjut Nanda.

Baca Juga:  Setelah Viral Pria Mirip Raffi, Kini Ada Wanita Mirip Nagita asal Kolaka

Hal itu lantas membuat Nanda tersadar betapa besar pengorbanan seorang ayah mencari nafkah untuk keluarganya.

Laporan: IK
Editor: Risman

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten