Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Cafe Langit di Hotel Kubah 9 Kendari Resmi Dibuka, Tempat Nongkrong Bernuansa Air Terjun

Cafe Langit di Hotel Kubah 9 Kendari Resmi Dibuka, Tempat Nongkrong Bernuansa Air Terjun
Suasana Cafe Langit Hotel Kubah 9 Kendari. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (22/1/2023).

Kendari – Cafe Langit di Hotel Kubah 9 Kendari resmi dibuka, Minggu (22/1/2023). Dengan mengusung tema outdoor, tempat nongkrong yang berada di lantai empat ini menyajikan nuansa alam dengan menghadirkan air terjun buatan yang pastinya bisa dimanfaatkan sebagai spot foto.

Eksekutif Chef Cafe Langit, Ashar menuturkan, untuk makanan Cafe Langit mengusung konsep kekinian dengan tampilan yang sedikit modern dan memiliki kapasitas pengunjung hingga 200 orang.

“Beberapa kami adopsi dari Asian, Indonesia, hingga Western,” tutur Ashar kepada awak media.

Konro bakar kuah rawon menjadi makanan signature yang Cafe Langit hadirkan. Perpaduan makanan khas Jawa Timur dan Sulawesi itu dipadukan menjadi satu, dijamin dapat memanjakan lidah para tamu.

“Memang jarang-jarang mengombinasikan dua kultur budaya, rawon, dan konro bakar,” ucapnya.

Kemudian, untuk nasi goreng sendiri, Cafe Langit menyediakan beberapa varian yakni nasi goreng kampung, nasi goreng kemangi, dan nasi goreng hitam.

Kalau makanan ringan, pride lasagna menjadi salah satu signature snack. Makanan Italia yang biasanya dipanggang, di Cafe Langit justru digoreng sehingga memberi rasa yang berbeda.

Nasi goreng tinta hitam salah satu varian nasi goreng yang menjadi makanan signature di Cafe Langit Hotel Kubah 9 Kendari.
Nasi goreng tinta hitam salah satu varian nasi goreng yang menjadi makanan signature di Cafe Langit Hotel Kubah 9 Kendari. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (22/1/2023).

“Untuk minuman kami ada sanas, itu adalah perpaduan sawi dan nanas. Minuman healthy, segar dan antioksidan,” sambungnya.

Cafe Langit sendiri mulai buka pukul 16.00 Wita. Hari Minggu – Jumat tempat nongkrong ini tutup pukul 23.00 Wita. Sedangkan untuk hari Sabtu atau malam Minggu hingga pukul 00.00 Wita.

Baca Juga:  Test Drive Hyundai Creta di Kendari, Masyarakat Antusias dan Sambut Positif

“Kami hiburannya ada live musik akustik, dan live DJ di hari Minggu,” jelasnya.

Selain menjadi tempat nongkrong, Cafe Langit juga bisa difungsikan sebagai pentas seni maupun mini konser. Pasalnya cafe ini memiliki panggung yang cukup besar.

“Kalau hujan kita closing, karena kalau kita tarik lagi ke warung sudah beda konsep. Sudah bukan Cafe Langit, tapi hanya cafe,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten