Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Education

Cerita Rina, Mahasiswi UHO Kendari yang Viral karena Memiliki Tubuh Mungil

Cerita Rina, Mahasiswi UHO Kendari yang Viral karena Memiliki Tubuh Mungil
Mahasiwa Baru UHO Kendari bernama Rina yang aksi gemasnya viral di jagad TikTok. Foto: Istimewa.

Kendari – Mahasiswa baru (Maba), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bernama Rina baru-baru ini viral di jagad TikTok usai aksi jogetnya berhasil membuat netizen gemas.

Terlebih, Rina memiliki kondisi fisik yang masih seperti bocah SD atau mungil, padahal usianya sudah menginjak 22 tahun. Rina menyebut, kondisi fisiknya sudah dialami sejak masih kecil.

“Kata dokter, Rina ada kelainan di tulang belakang. Jadi pertumbuhan fisik Rina agak terganggu,” kata Rina kepada Kendariinfo, Senin (12/9/2022).

Ketika ditanya soal kelainan tersebut, Rina mengaku tidak banyak tahu-menahu. Sebab, dia tidak ingin terlalu memikirkan kondisinya, menurutnya hal tersebut merupakan karunia Allah yang harus disyukuri.

“Saya tidak tahu nama penyakitnya. Intinya, masalahnya ada di tulangku,” tambahnya.

Anak ketiga dari lima bersaudara itu bercerita bahwa keistimewaan tersebut hanya diberikan kepadanya, semua saudaranya tumbuh dengan kondisi normal.

“Saya kadang iri sama saudara saya yang bisa mandiri, sedangkan saya, apa-apa pasti selalu dibantu dan harus minta bantuan. Pengen juga bisa bawa motor seperti adik saya, tapi apa daya, saya kakinya tidak sampai untuk bawa motor,” lanjutnya.

Meski begitu, Rina tak berhenti dan berdiam diri, dia selalu semangat menjalani hari-harinya. Saat SMP dahulu, Rina pernah mengalami pengalaman tak terlupa, di mana dia memberanikan diri untuk mengikuti lomba baca puisi untuk pertama kalinya.

Baca Juga:  Gerebek Arena Sabung Ayam, Polres Konawe Sita Uang Taruhan Jutaan Rupiah

“Pengalaman yang paling membekas di hati itu yah pengalaman waktu pertama kali didaftarkan lomba baca puisi oleh guru SMP saya, karena pada saat itu saya belum pernah tampil di depan orang banyak. Jadi saya sangat gugup hingga saya lupa naskah puisi dan sempat menangis di atas panggung karena malu, tapi alhamdulillah dapat juara 3,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rina viral lantaran aksinya yang menggemaskan saat Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Stadion Mini UHO, Jumat (9/9/2022) lalu.

Mengenal Rina, Maba UHO Kendari yang Viral Lantaran Aksi Gemasnya

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten