Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Grup Musik Vierratale dan Okaay Bakal Manggung di Kendari

Grup Musik Vierratale dan Okaay Bakal Manggung di Kendari
Grup band Vierratale akan manggung di Kendari. Foto: Dok. Vierratale.

Kendari – Grup musik kenamaan Ibu Kota yaitu Vierratale dan Okaay bakal manggung di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam event bertajuk “Tiba-Tiba Festival 2022”. Kegiatan tersebut merupakan persembahan Kadin Girls Sultra yang akan digelar pada Kamis (18/8/2022) mendatang di area X-Bro Cafe.

Salah satu perwakilan Kadin Girls, Apriellia Dvi Ariesta V Palenewen mengatakan, Tiba-Tiba Festival digelar sebagai sarana hiburan untuk masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari. Selain dua guest star tersebut, event ini akan diisi penampilan band lokal asal Sultra.

Pihaknya melihat antusiasme yang tinggi pada masyarakat Sultra untuk menonton pertunjukan band idolanya. Sehingga mereka pun tergerak untuk bisa menyajikan pertunjukan serupa bagi masyarakat Sultra.

Grup band Okaay akan manggung di Kendari.
Grup band Okaay akan manggung di Kendari. Foto: Dok. Okaay.

“Dengan adanya Tiba-Tiba Fest ini, kami dari Kadin Girls ingin bisa bermanfaat memberikan hiburan yang menarik dan atraktif kepada masyarakat,” katanya kepada Kendariinfo, Selasa (2/8).

Selain itu, ajang ini diharapkan memberikan dan meningkatkan penghargaan kepada masyarakat berkaitan dengan kreativitas anak lokal, dan mendukung UMKM ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan.

Bagi masyarakat yang ingin menonton pertunjukan tersebut, sudah dapat membeli tiket melalui tempat yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

“Untuk tiket sudah bisa dibeli melalui beberapa tiket boks yang sudah disediakan. Tiket boks 1 tersedia di Assalamualaikum Cantik By Soraya, tiket boks 2 di X-Bro cafe, dan tiket boks 3 tersedia di Starcross Kendari,” pungkasnya.

Baca Juga:  Raim Laode Bakal Rilis Lagu Baru Berjudul 'Sang Badut'
Pamflet Tiba-tiba Festival 2022.
Pamflet Tiba-tiba Festival 2022. Foto: Istimewa.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten