Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Mahasiswi UHO Kendari yang Mungil, Dulu Di-Bully Kini Jadi Rezeki

Mahasiswi UHO Kendari yang Mungil, Dulu Di-Bully Kini Jadi Rezeki
Rina saat tampil di acara ketawa itu berkah Trans Tv. Foto: Istimewa. (16/9/2022).

Kendari – Rina, mahasiswi bertubuh mungil asal Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari baru-baru ini viral lantaran aksi gemasnya di jagad media sosial. Rina bercerita, dahulu dirinya kerap mendapat aksi bullying dari teman sejawatnya, siapa sangka hal itu kini menjadi ladang rezeki untuknya.

Alumni SMAN 1 Kendari itu mengaku, pada saat SD hingga SMP dirinya sering mendapatkan aksi perundungan dari teman-teman sebayanya, karena kondisi fisiknya yang seperti anak kecil.

“Kalau di-bully sudah pasti, ketika saya masih SD dan SMP, mereka (teman-temannya) mengatakan bahwa saya tidak layak untuk masuk SD, layaknya masuk TK saja dan pulang ke rumah minum ASI, cuci kaki lalu tidur siang,” katanya kepada Kendariinfo, Minggu (11/9/2022) lalu.

Bak roda yang berputar, Rina kini mendapat dukungan dan sanjungan dari mana-mana, terlebih dia juga telah mulai meraup pundi-pundi rupiah berkat keunikan penampilannya.

“Alhamdulillah sudah banyak yang endorse, tapi cuma empat dulu yang saya terima, yaitu produk kecantikan dua orang, tas, dan sandal handmade,” kata Rina, Jumat (16/9).

Selain mulai mendapat endorse, Rina juga telah diundang di salah satu stasiun televisi nasional di Jakarta guna mengisi acara pada Jumat (16/9) hari ini.

“Udah di Jakarta, diundang Trans TV (pada acara) Ketawa Itu Berkah,” ungkapnya, Jumat (16/9).

Wanita bertubuh mungil itu mengaku senang karena sudah mulai bisa membantu keuangan keluarga serta dirinya sendiri. Rencananya, Rina akan fokus membuat konten di media sosialnya agar dia tidak sekadar viral sesaat.

Baca Juga:  Catat! Jadwal Pembayaran UKT Camaba UHO Jalur SBMPTN 2022

“Rina akan tetap berusaha agar nama Rina tidak hilang di media, Rencananya Rina mau buat konten review produk,” pungkasnya.

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten