Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
5 th Anniversary Kendariinfo dengan tema "Passionate For Us".
5 th Anniversary Kendariinfo dengan tema "Passionate For Us".
Crime

Maling di Kendari Kembalikan Hasil Curian dan Titip Surat untuk Korban

Maling di Kendari Kembalikan Hasil Curian dan Titip Surat untuk Korban
Surat maling kepada korban. Foto: Istimewa.

Kendari – Maling sepatu di BTN Magaga, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengembalikan hasil curiannya dan menitipkan sebuah surat kepada korban, Kamis (21/10/2021).

ADVERTISEMENT

Korban pencurian, Ibnu mengatakan, sepatunya yang dicuri pada Minggu (17/10) lalu telah dikembalikan pelaku, Kamis (21/10/2021). 

“Pelaku yang sempat mengambil barang di rumah sudah mengembalikan dan sudah diselesaikan secara baik-baik. Semoga jadi pembelajaran buat semua,” katanya kepada Kendariinfo.

Aksi pencurian di BTN Magaga, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari.
Aksi pencurian di BTN Magaga, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari. Foto: Tangkapan layar. (17/10/2021).

Sementara itu, pelaku menitipkan pesan melalui sepucuk surat kepada korban. Dia mengaku khilaf, sebab aksinya tidak pernah direncanakan sebelumnya. Saat itu, pelaku hanya kebetulan lewat dan melihat sepatu yang disimpan di atas pagar rumah korban. 

Assalamualaikum WR WB. Ucapan maaf yang sebesar-besarnya kepada pemilik sepatu. Pada hari tersebut sepatu yang saya pakai rusak dan sepatu saya hanya satu saja dan tanpa direncanakan. Kebetulan lewat depan rumahnya kita om saya lihat sepatu di pagar jadi saya ambil saja. Khilaf dan saya pikir masalahnya tidak akan sebesar ini,” tulis pelaku.

Akibat perbuatannya itu, pelaku meminta maaf. Dia berjanji tidak melakukan perbuatan yang sama lagi.

Saya minta maaf sekali om. Dan saya mohon sebesar-besarnya videonya minta dihapuskan untuk pemostingan semua media. Saya minta maaf sebesar-besarnya dan saya janji selepas ini masalah selesai. Saya tidak akan ulangi perbuatan atau apa yang lakuin kemarin itu, MAAF OM,” tulis pelaku lagi.

Baca Juga:  Polres Kendari Amankan Puluhan Liter Pongasi dan Arak saat Razia di Wuawua

Sebelumnya, aksi maling menggasak sepasang sepatu terekam CCTV. Pada video yang diterima Kendariinfo, terlihat seorang pria berpakaian warna hitam, datang menggunakan sepeda motor. Pelaku lalu menghampiri sepatu yang disimpan di atas pagar. Sepatu itu diambil dan dibawa pergi oleh pelaku.

Tetap terhubung dengan kami:
5th Anniversary Kendariinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten