Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Mario G Klau Bakal Hibur Warga Raha pada Januari 2023 Mendatang

Mario G Klau Bakal Hibur Warga Raha pada Januari 2023 Mendatang
Penyanyi nasional, Mario G Klau. Foto: Instagram @marioclau21

Raha – Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada 21 Januari 2023 mendatang.

Mario bakal mengisi acara malam puncak Granat Event. Granat Event sendiri adalah kegiatan anti narkoba yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan wawasan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Granat Kabupaten Muna, Aswin mengatakan, kegiatan ini akan dirangkaikan dengan sosialisasi dan edukasi yang menyasar sekolah-sekolah di Kabupaten Muna. Kegiatan itu sudah dimulai sejak 29 November 2022.

“Penyalahgunaan narkoba di Indonesia makin banyak terjadi pada beberapa kalangan mulai dari masyarakat yang berekonomi rendah maupun tinggi, oleh karena itu sejak usia sekolah harus sudah diedukasi,” katanya kepada Kendariinfo, Rabu (30/11).

Nantinya puncak acara akan dilaksanakan di SOR La Ode Pandu, Raha dengan penampilan spesial pelantun lagu “Semata Karenamu”.

“Mario dipilih karena survei kami membuktikan penyanyi ini cukup diminati oleh seluruh kalangan masyarakat,” tambahnya.

Sementara untuk tiket, saat ini sudah tersedia dalam dua tahap yakni presale senilai Rp75 ribu dan VIP sebesar Rp150 ribu.

“Untuk pembelian tiket, kami menyediakan spot pembelian offline di Sekretariat Granat (Hotel Ardeza) dan Box Dteras Pelabuhan) dan pembelian online dapat diakses melalui link yang ada di bio Instagram @granat.event_,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu balasan terkait “Mario G Klau Bakal Hibur Warga Raha pada Januari 2023 Mendatang”

  1. ARYANTO

    Kami nantikan kedatangan Mario G di Raha untuk tampil di panggung untuk menghibur kami semua masyarakat di Raha.

    Balas
Bagikan Konten