Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Masyarakat Kendari Berburu Perlengkapan Lebaran di The Park Kendari

Masyarakat Kendari Berburu Perlengkapan Lebaran di The Park Kendari
Masyarakat yang sedang berburu perlengkapan lebaran di The Park Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (8/4/2024).

Kendari – Masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya menjadikan pusat perbelanjaan The Park Kendari sebagai salah satu tempat untuk berburu kebutuhan lebaran Idulfitri 2024.

Terpantau ribuan masyarakat sejak beberapa hari terakhir memadati kawasan mall tersebut untuk mencari baju, sandal, hingga kebutuhan lebaran lainnya.

Marketing and Communication Manager (Marcomm) The Park Kendari, Hikmatul Izza mengatakan, sejak Sabtu (6/4/2024), pengunjung The Park sudah mulai membeludak, bahkan area parkiran nyaris penuh oleh pengunjung.

“Ramai sudah sejak Sabtu, tapi kalau siang tidak terlalu banyak pengunjung, nanti sore sekira pukul 20.00 Wita baru ramai,” katanya, Senin (8/4).

Mario, salah seorang pedagang pakaian di mall tersebut mengatakan, para pengunjung khususnya kaum hawa banyak mencari pakaian viral yang disebut Shimmer.

Baju viral shimmer tersebut adalah pakaian berbahan silk dengan sentuhan kilau di bagian permukaannya. Bahan ini akan membuat baju terlihat berkilau terlebih saat digunakan di luar ruangan.

“Ibu-ibu sama cewe-cewe banyak cari baju dengan bahan shimmer, lantaran viralnya trend pakaian itu,” katanya.

Sementara itu, Ika, salah satu pengunjung mall mengaku, dirinya memang menjadikan mall itu sebagai tujuan untuk berburu keperluan lebaran, karena lengkap serta fasilitas mall yang nyaman.

Baca Juga:  IPH Sultra Terendah Secara Nasional, Pj. Gubernur Catat Sejarah Baru Melalui Strategi 4-K Pengendalian Inflasi

“Di sini enak, dingin, banyak pilihan pakaian, terus banyak promo juga,” singkatnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten