Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Menuju Konser Si Syantik Pujaan Hati di Kendari, Ini Tempat Pembelian Tiketnya

Menuju Konser Si Syantik Pujaan Hati di Kendari, Ini Tempat Pembelian Tiketnya
Empat penyanyi nasional yang bakal isi konser musik bertajuk "Si Syantik Pujaan Hati" di kawasan Eks MTQ Kendari pada Februari mendatang. Foto: Istimewa.

Kendari – Konser musik bertajuk Si Syantik Pujaan Hati yang menghadirkan empat musisi nasional yaitu, Andika Mahesa (Vokalis Kangen Band), Siti Badriah, Dyrga (Vokalis Dadali) hingga Raim Laode kurang dari sebulan lagi. Konser tersebut akan dilaksanakan di area Eks MTQ, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 11 Februari 2023 mendatang.

Pihak panitia sudah menentukan titik-titik ticket box yang menyediakan tiket konser sebagai syarat untuk bisa meramaikan konser dengan empat bintang tamu tersebut.

Ketua Panitia Si Syantik Pujaan Hati, Sahir mengatakan, penyelenggara telah menyediakan ticket box di beberapa tempat yakni, Kantor Afika Residence, Teko Coffee, Coffee 21 Kendari, semua cabang toko HP Aneka Jaya, semua cabang Hisana Fried Chicken, Unifit Indonesia Pasar Panjang, Pangsit Bandung Kendari, Bakso Halilintar, Kuliner UMKM, dan MTQ.

“Bagi calon pengunjung yang ingin hadir pada konser tersebut bisa membeli tiket melalui narahubung +6282144461115 atau website https://event.felyciaglow.info/,” katanya kepada Kendariinfo, Kamis (19/1/2023).

Sahir menambahkan, event musik ini ditujukan kepada masyarakat Kota Kendari yang ingin melihat empat guest star terkenal di Tanah Air.

“Di konsernya nanti bakal ada puluhan doorprize, motor listrik hingga voucher senilai Rp2 juta,” imbuhnya.

Empat penyanyi yang bakal dihadirkan itu merupakan kombinasi musisi dengan aliran musik yang berbeda-beda, sehingga akan menghadirkan nuansa konser yang lebih berwarna dan menarik.

Baca Juga:  Fiersa Besari dan Tiara Andini akan Hibur Warga Kendari Desember Mendatang

“Paketnya komplet, ada eks pemain band, ada penyanyi dangdut, ada penyanyi pop, ada juga penyanyi sekaligus komedian,” kata dia.

“Komplet dalam 1 acara supaya lebih meriah dengan penyelenggaraan yang didesain agar lebih terkesan spektakuler,” lanjutnya.

Sahir berharap, agar warga Kota Kendari bisa ikut berpartisipasi pada acara tersebut karena pihak penyelenggara akan memberi hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor.

Konser Musik “Si Syantik Pujaan Hati” di Kendari Bakal Hadirkan 4 Penyanyi Nasional, Simak Harga Tiketnya

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten