Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Oppo Reno6 5G Series, Rasakan Kehebatan 5G di Genggamanmu

Oppo Reno6 5G Series, Rasakan Kehebatan 5G di Genggamanmu
Oppo Reno6 5G series. Desain: Dessi Anwar/Kendariinfo.

Kendari – Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi rasanya tengah berjalan dengan sangat cepat, seiring dengan kebutuhan masyarakat yang cukup meningkat.

ADVERTISEMENT
AmmarFurniture

Salah satunya pada penggunaan telepon pintar atau smartphone, terlebih pada situasi saat ini yang cukup membangkitkan kesadaran masyarakat akan layanan internet cepat dan stabil.

Jaringan yang lelet pada mobile phone sering kali membuat kesal. Tidak hanya galat pada saat menonton video lucu di media sosial, atau bermain game online saja, tapi juga saat dibutuhkan ketika anak mengikuti sekolah daring, hingga karyawan yang bekerja dari rumah atau work from home. Jika koneksi internetnya buruk, maka hal itu bisa saja sangat mengganggu aktivitas.

Karyawan Oppo memegang Oppo Reno6 5G series.

Namun teknologi mutakhir saat ini akhirnya telah membawa perkembangan teknologi nirkabel generasi keempat (4G) meningkat ke fifth generation (5G). Tentunya hal ini membawa kabar baik di kalangan para pecandu layanan internet.

Jaringan seluler 5G ini memiliki keunggulan pada kecepatan data yang lebih signifikan dari 4G, diprediksi memiliki kecepatan sekitar 800 Gbps atau seratus kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, serta dapat menampung 1 juta perangkat dalam radius 1 kilometer. Sedangkan penundaan atau delay hanya 1 ms atau 10 kali lebih rendah dari 4G.

Perangkat seluler yang mendukung keberadaan generasi kelima ini adalah produk dari Oppo yang selalu memastikan penggunanya dapat meraih performa dengan cepat dan pengalaman tanpa batas.

ADVERTISEMENT
Investasi

Smartphone Oppo pada Reno6 5G series merupakan salah satu ponsel cerdas yang menyajikan beragam fitur menarik yang juga dapat digunakan dalam jaringan 5G dengan konektivitas terbaik.

Baca Juga:  Sulkarnain Sebut 90% Pasien Covid di Kendari Belum Vaksin

Kehebatan jaringan 5G dapat dibuktikan langsung ketika menggunakan Oppo Reno6 5G series, di mana penggunanya dapat merasakan mengunggah atau mengunduh sangat cepat hingga 1 GB per detik.

Tidak hanya itu, performa lainnya dari ponsel yang baru-baru ini dirilis di Indonesia tersebut juga dibekali dengan spesifikasi chipset dimensity 900 pada seri Oppo Reno6 5G, dan chipset snapdragon 870 untuk Oppo Reno6 Pro 5G. Kedua chipset ini jika terkoneksi dengan jaringan generasi kelima, tentunya dapat meminimalkan delay saat melakukan kegiatan secara online.

Pada seri Oppo Reno6 5G dibekali dengan tiga buah kamera pada bagian belakangnya yang terdiri dari lensa kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera macro 2 MP, lalu untuk kamera depan 32 MP.

Kemudian pada Oppo Reno6 Pro 5G disematkan empat buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 16 MP, kamera telephoto 13 MP, serta kamera macro 2 MP, lalu kamera swafoto 32 MP.

Agar anda tidak ketinggalan dengan keluaran terbaru dari smartphone yang satu ini, anda bisa membelinya di toko-toko terdekat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) atau bisa menghubungi Instagram resmi Oppo Kendari.

Karyawan memegang Oppo Reno6 5G series.

Untuk kisaran harga Oppo Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan Oppo Reno6 Pro 5G dengan harga Rp10.999.000.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Fadil

    Oppo juayou

    Balas
  2. Hinratno.paseno

    Oppo semakin di depan

    Balas
  3. Boymin

    Oppo Mantul jaya selalu

    Balas
  4. Elmi

    Oppo kerennn bangettsss dong ❤️

    Balas
  5. Meri

    Oppo emang paling the best

    Balas
Bagikan Konten